Takut Terendam Banjir, Mobil Wawan di KPK Dipindahkan ke Lobi

Jumat, 31 Januari 2014 – 13:57 WIB
Mobil Wawan yang disita KPK. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memindahkan lima mobil mewah milik adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ke lobi gedung KPK. Awalnya mobil itu ditempatkan di parkiran.

Mobil-mobil itu dipindahkan pada Jumat (31/1) dini hari. Kelima mobil milik Wawan yang dipindahkan adalah Rolls-Royce, Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Nissan GTR.

BACA JUGA: Demokrat Puji Keputusan Gita

Salah seorang petugas KPK mengatakan, mobil-mobil milik Wawan itu dipindah supaya tidak terendam banjir. "Takut tiba-tiba datang banjir," katanya saat memindahkan mobil Wawan yang disita KPK atas sangkaan tindak pidana pencucian uang, Jumat (31/1).

Kelima mobil milik Wawan tersebut tampak dilindungi dengan penutup mobil dan diberi garis batas warna kuning hitam. Mobil-mobil itu disita terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Wawan.

BACA JUGA: Airin Bawa Putri Bungsu Jenguk Wawan

Terkait kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Wawan, KPK juga menyita mobil Toyota Land Cruiser, Sedan Lexus, dua Pajero Mitsubishi, satu mobil BMW, satu Honda Freed, tiga Innova, satu Avanza, satu Ford Fiesta, satu Fortuner, dan satu motor Harley Davidson. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Ditanya Beras Impor Ilegal, Gita Langsung Kabur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fokus Konvensi, Gita Lepas Jabatan Menteri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler