Tata: Barcelona tak Bisa Santai

Rabu, 19 Februari 2014 – 16:42 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona memiliki tugas yang lebih ringan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Maret mendatang. Barcelona hanya perlu bermain imbang melawan Manchester City untuk lolos ke babak perempat final.

Itu tak lepas dari kesuksesan Barcelona menekuk City dua gol tanpa balas pada leg pertama di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (19/2) dini hari WIB. Dengan hasil itu, Barcelona bisa dikatakan sudah menempatkan satu kakinya di babak delapan besar.

BACA JUGA: Nadal Petik Kemenangan di Laga Ke-800

Namun, pelatih Barcelona, Gerardo Martino meminta anak asuhnya tak berleha-leha. Pasalnya, Barcelona kini sudah dihadapkan pada pertandingan lanjutan di La Liga. Blaugrana, julukan Barcelona akan bersua Real Sociedad akhir pekan nanti.

"Kami harus tetap tenang dan melanjutkan perjalanan ini dengan cara yang sama. Tidak ada waktu bersantai karena kini kami harus menatap pertandingan La Liga," terang Tata, sapaan karib Martino di laman Marca, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Blanc Dimanjakan Komposisi Pemain PSG

Bagi Barcelona, laga kontra Sociedad memiliki arti penting. Pasalnya, Blaugrana ini tengah bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

"Kami memiliki tujuan yang sangat jelas dalam setiap turnamen. Kami bisa bermain lebih baik atau lebih buruk dibanding melawan City. Namun, tidak ada waktu bersantai," tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Digunduli PSG Membuat Leverkusen Merasa Bodoh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fabregas: Tutup Mulutmu, Mourinho!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler