Tim Bulog Surabaya Melaju ke Babak Nasional OSYSL 2018

Senin, 12 Maret 2018 – 15:36 WIB
Tim Bulog Surabaya berhasil melaju ke babak nasional pada ajang Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) 2018. Foto: OSYSL 2018

jpnn.com, SURABAYA - Tim Bulog Surabaya berhasil melaju ke babak nasional pada ajang Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) 2018.

Tiket itu digenggam setelah tim Bulog Surabaya mengalahkan Asbi Bojonegoro dengan skor 2-0 pada final di Lapangan Karang Pilang, Surabaya, Minggu (11/3).

BACA JUGA: BLiSPI Sultra Percepat Pembangunan Sepak Bola Usia Muda

Event di Surabaya sendiri dihelat sejak 3 Maret lalu. Dengan hasil itu, tim Bulog Surabaya akan melakoni seri nasional di Jakarta pada 11 Sptember.

Perwakilan Okky Splash Wahyudi Saputro mengatakan, event yang melibatkan tim-tim sepak bola usia dini itu bertujuan mengedukasi anak-anak agar selalu fun dan aktif dalam menjalani aktivitas, termasuk olahraga.

BACA JUGA: Amanah BliSPI Pusat, Ciptakan Pemain Andal asal Lampung

“Selain dari sisi olahraga, event ini juga untuk meningkatkan brand awareness. Maka dari itu, kami tidak hanya menggelar pertandingan bola untuk mendapatkan juara yang akan ikut ke seri nasional,” kata Wahyudi, Senin (12/3).

Dia menambahkan, pihaknya juga menyajikan acara dengan suasana fun dan berbagai permainanyang menarik untuk peserta dan para supporter.

BACA JUGA: Pengurus Dilantik, BLiSPI Sumsel Bangun Sepak Bola Usia Muda

Wahyudi menuturkan, setelah ini OSYSL 2018 akan menyambangi beberapa kota.

Di antaranya, Malang pada 31 Maret-8 April, Jogjakarta (21-29 April), Semarang (30 Juni-8 Juli), Bandung (14-22 Juli), dan Jakarta (28 Juli-5 Agustus).

Nantinya, event itu ditutup dengan National Championship di Jakarta pada 11 September mendatang.

“Selain itu, OSYSL 2018 akan memboyong 16 pemain terbaik untuk tampil pada kejuaraan usia muda bergengsi di Singapura, yakni Singa Cup 2018,” ujar Wahyudi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BLiSPI Kepri All Out Bangun Pembinaan Sepak Bola Usia Muda


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler