Tim Moto3 Rossi Sukses Uji Coba di Almeria

Rabu, 20 November 2013 – 13:26 WIB

jpnn.com - ALMERIA - Valentino Rossi tak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan para pembalapnya yang tergabung di tim VR46 Riders Academy. Para pembalap yang nantinya akan diterjunkan di kelas Moto3 tersebut terus melakukan serangkaian persiapan.

Salah satunya ialah ketika menjalani uji coba di Almeria, Spanyol, Selasa (19/11) kemarin. Dua pembalap yang bernaung di tim Romano Fenati dan Francesco Bagnaia sukses menjalani sesi jajal performa di lintasan tersebut.

BACA JUGA: Robinho Pertegas Dominasi Brazil Atas Chili

Dilansir laman Crash, keduanya dianggap sudah menunjukkan performa bagus jelang diturunkan di kelas Moto3 musim mendatang. Namun, tidak disebutkan catatan waktu yang dibukukan kedua pembalap asal Italia tersebut.

Rossi memang sangat berambisi mencetak para pembalap muda yang bisa mengikuti jejak hebatnya di arena MotoGP. Tak tanggung-tanggung, Rossi berani menerjunkan tim miliknya tersebut di kelas Moto3 musim mendatang.

BACA JUGA: Terrence Jones Bikin Celtics tak Berkutik

Rossi makin optimistis karena dibantu Vittoriano Guareschi. Dia adalah mantan manajer tim Ducati yang akahirnya bersedia bergabung dengan The Doctor, julukan Rossi. Sebelumnya, keduanya sama-sama bahu membahu membela panji Ducati. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron Frustasi, Heat Tetap Raih Victory

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembuktian Niko Kovac, Kroasia Bekuk Islandia 2-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler