TOP! Atletico Berhasil Datangkan Pemain Andalan Sevilla Ini

Senin, 01 Agustus 2016 – 02:13 WIB
Kevin Gameiro. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Atletico Madrid telah setuju mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla dan mengikatnya dengan kontrak empat tahun. 

Dilansir dari laman ESPNFC, Atletico kabarnya menggelontorkan dana hingga 32 juta euro dan jumlah itu bisa mencapai 40 juta euro jika ditambah sejumlah bonus. 

BACA JUGA: Meski Peluang Lolos Tipis Tapi PS Bengkulu Optimis Lolos

Pemain 29 tahun iru terbang ke Madrid pada hari Sabtu dan akan menjalani tes medis sebelum meneken kontrak dengan Atletico. 

Pemain asal Prancis itu menunjukkan permainan impresif selama musim lalu. Ia membantu Sevilla meraih trogi Liga Europa ketiga dalam tiga tahun terakhir. Namun, Gameiro tak masuk dalam tim nasional Prancis yang bertanding di Euro 2016 lalu.

BACA JUGA: Mantan Pemain Leicester Ini Bakal Penting di Lini Tengah Chelsea

Tiga musim bersama Sevilla Gameiro memiliki catatan gol yang sangat baik. Ia mencetak 76 gol dan menyumbang 17 assist bagi timnya. Di Atletico, Gameiro akan bermain dengan pemain Prancis lainnya yakni Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, dan Theo Hernandez.

Hengkangnya Gameiro berarti mematahkan tekad presiden Sevilla Jose Castro untuk menahannya. Selain Atletico, Barcelona juga mengincar Gameiro. Sebelumnya Castro mengungkapkan Gameiro masih memiliki kontrak dua tahun dan berharap pemainnya itu meneken kontrak baru.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Duh...Funbike Pra TdS Sepi, Lengang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Widodo C Putro: Barito Putra Susah Diprediksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler