Tottenham v Werder Bremen: Penuh Ambisi

Rabu, 24 November 2010 – 11:19 WIB
Harry Redknapp di pinggir lapangan. Foto: Telegraph.co.uk.

LONDON - Kemenangan dalam derby London Utara atas Arsenal menggandakan konfidensi Tottenham Hotspur jelang matchday kelima Liga ChampionsMereka berambisi melibas Werder Bremen di White Hart Lane, dini hari nanti (siaran tunda Vision 1 pukul 05.15 WIB).

Bukan hanya lolos ke babak 16 besar yang menjadi ambisi mereka

BACA JUGA: Panathinaikos v Barcelona: Debut Berat Pelatih Baru

Tim debutan di Liga Champions tersebut mengincar status juara grup A
Syaratnya, selalu menang dalam dua pertandingan terakhir saat melawan Bremen dan FC Twente (7/12).

Namun, sebelum bicara soal juara grup, mereka harus terlebih dulu mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar

BACA JUGA: Rangers v MU: Bak Derby Skotlandia

"Persaingan di grup ini sangat terbuka
Kami tidak boleh lengah, kami harus menang," bilang Redknapp, seperti dikutip Telegraph.

"Kami tidak boleh menunggu laga terakhir untuk memastikan tiket ke babak 16 besar

BACA JUGA: Nerazzurri Wajib Menang Demi Akhiri Krisis

Kami harus memastikannya sekarang dan setelah itu kami ingin merebut juara grupKami harus habis-habisan di laga nanti," ungkap Redknapp.

Pernyataan Redknapp beralasanMemang, persaingan di grup A sangat ketatSampai saat ini, semuanya masih punya peluang lolos ke babak 16 besarBahkan, Bremen yang sekarang baru mengoleksi dua poin juga tetap punya peluang.

Hanya saja, Bremen tidak akan mudah untuk menggapainyaSelain harus menang atas Tottenham, mereka juga harus berharap Inter kalah dari tamunya FC TwenteSehingga, penentu dari tiket lolos ke babak 16 besar akan dilakukan pada laga pemungkas.

Masalah lain yang sedang menerpa Bremen adalah absennya sejumlah pemain penting merekaDipastikan Bremen tanpa kapten Torsten Frings yang terkena skorsing serta bek Mikael Silvestre dan striker Marko Arnautovic yang cedera.

Selain itu, performa mereka sedang burukMereka belum pernah menang dalam enam laga di semua ajangBahkan, empat laga di antaranya mereka kalahJabatan pelatih Bremen yang diduduki Thomas Schaaf pun mulai digoyang.

"Saya sekali tidak ada tuntutan kepada Schaaf untuk mundur dari jabatannyaKami masih memberikan kepercayaan kepadanya," bilang Klaus Allofs, manajer umum Bremen, seperti dilansir Soccernet.

Berbeda dengan Bremen, tuan rumah Tottenham justru mendapat suntikan tenagaMereka sudah bisa memainkan Jermain DefoeMemang Ledley King dan Michael Dawson masih cedera, tapi masih ada William Gallas dan Younes Kaboul.

Defoe bahkan sangat termotivasi untuk tampil setelah absen sejak awal musim ini"Rasanya menyenangkan kembali ke lapangan setelah sekian lamaNamun, yang terpenting adalah tim ini lolos ke fase selanjutnya," kata Defoe(ham)

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur (4-4-1-1): 1-Gomes (g); 2-Hutton, 4-Kaboul, 13-Gallas, 32-Assou-Ekotto; 7-Lennon, 8-Jenas, 14-Modric, 3-Bale; 11-Van der Vaart; 15-Crouch
Pelatih: Harry Redknapp

Werder Bremen (4-4-2): 1-Wiese (g); 8-Fritz, 29-Mertesacker, 15-Prodl, 3-Pasanen; 5-Wesley, 4-Bargfrede, 20-Jensen, 14-Hunt; 24-Pizarro, 23-Almeida
Pelatih: Thomas Schaaf

Bursa Asian Handicap
Tottenham Hotspur v Werder Bremen        0 : 1 1/2

BACA ARTIKEL LAINNYA... Del Bosque Mengaku Salah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler