Truk vs Motor, Truk Nyemplung Sungai, Satu Innalillahi...

Sabtu, 12 Desember 2015 – 08:02 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - NGANJUK - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Nganjuk-Jombang, Jawa Timur. Kejadian itu tepat terjadi di Desa Kedungmlaten, Kecamatan Leng­kong, kemarin pagi (11/12). Sebuah truk bermuatan limbah kertas yang disopiri Arya Kavi Monda, 21, menabrak motor Yamaha Vega yang dikendarai Karyo, 39. Karyo tewas di tempat kejadian. Sementara itu, truk terjun bebas ke sungai dan rusak parah. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kecelakaan itu berawal saat truk bernopol AE 8014 VS tersebut melaju dari arah barat atau Kecamatan Lengkong sekitar pukul 05.30. Diduga, Arya, warga Desa Sumberharjo, Kecamatan Pakelan, Pacitan, melajukan truk cukup kencang. 

BACA JUGA: Korban Kekerasan Oknum Polisi: LBH Beberkan Fakta Terkait Kematian Tarmuji

Pada saat bersamaan, sepeda motor Yamaha Vega bernopol AG 6251 WU yang dikendarai Karyo muncul dari arah berlawanan. 

Warga Desa Perning, Kecamatan Jatikalen, itu hendak kulak bensin di SPBU Jatikalen. Sebagaimana Arya, yang menyopiri truk dengan didampingi ayahnya, Adi Prayitno, 50, Karyo juga mengendarai motornya cukup kencang. 

BACA JUGA: Wah, Wah, Masih Muda tapi sudah Jadi Otak Perampokan

Saat tiba di tikungan jembatan, diduga truk melintas terlalu ke tengah. "Suasananya sebetulnya masih agak gelap tadi pagi (kemarin, Red). Tetapi, truk agak ngebut dari arah Lengkong," kata Kanitlakalantas Polres Nganjuk Ipda Rony Andreas Suharto.

Braaakkk!! Tabrakan tidak terhindarkan. Bodi samping depan truk menghantam motor. Terkejut dengan tabrakan tersebut, Arya yang panik spontan membanting setir ke kanan. Akibatnya, badan truk oleng dan menyeret Karyo berikut motornya.

BACA JUGA: Soal Pol PP Minta Dilayani PSK Muda Cantik, Cik Raden: Pasti Kami Pecat

Selanjutnya, truk itu menabrak pagar besi beton pengaman jembatan hingga hancur. Truk bermuatan penuh limbah kertas tersebut lantas meluncur ke sungai sedalam sekitar 10 meter. "Motor dan pengendaranya yang tertabrak tersangkut di pagar jembatan," ungkap Rony. (pas/ut/c9/dwi) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... SIAP-SIAP, Para PSK yang Dilecehkan Oknum Banpol PP Bakal Geruduk Pemkot


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler