Tulang Membaik, Pedrosa Pede di Indianapolis

Kamis, 15 Agustus 2013 – 10:46 WIB

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Dani Pedrosa memiliki harapan tinggi di balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) 18 Agustus lusa. Pembalap Repsol Honda tersebut berharap bisa melanjutkan catatan hebatnya selama berjibaku di Indianapolis.

Hingga kini, Pedrosa adalah pembalap tersukses di kelas premier selama membalap di Indianapolis. Total, pembalap berusia 27 tahun tersebut sudah memetik dua kemenangan. Misi Pedrosa juga didukung dengan kondisi fisik yang kian membaik.

BACA JUGA: Lakers Ikat Elias Harris Dua Tahun

Pedrosa mengatakan, kondisi tulang selangka atau collarbonenya sudah membaik. Karena itu, dia berani membidik target tinggi di Indianapolis nanti. Jika mampu menang, peluangnya untuk menjadi pemuncak klasemen terbentang sangat lebar.

"Secara fisik, saya merasa semakin kuat. Saya sudah melakukan cek kesehatan beberapa hari lalu. Hasilnya, tulang saya semakin kuat. Saya memiliki perasaan yang lebih baik dibanding seri Laguna Seca lalu," tegas Pedrosa seperti dilansir laman Crash, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Lorenzo Mengaku Merasa Lelah

Selain kondisi fisik yang kian membaik, Pedrosa juga mengaku lebih rileks. Itu tak lepas peran teman-temannya yang terus memberikan dukungan di masa jeda. Namun, dia mengaku belum berada dalam peak performance.

"Saya menghabiskan waktu untuk bersantai dengan teman-teman saya. Selain itu, saya juga melakukan fisioterapi di bahu saya. Itu semua saya lakukan untuk menghadapi sisa seri musim ini. Tapi, saya masih membutuhkan beberapa pekan lagi untuk sembuh total," tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bertemu Persija di Kalimantan, Persib Bandung Pilih Banjarmasin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timberwolves Ikat Pekovic Hingga Lima Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler