Van Gaal Latih MU, Wilshere Jadi Ketakutan

Selasa, 27 Mei 2014 – 19:41 WIB
Louis Gaal Latih MU Bikin Wilshere Ketakutan. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Louis Van Gaal memang belum menjalankan tugasnya sebagai nakhoda Manchester United. Menurut rencana, Van Gaal baru akan menjalankan perannya setelah Piala Dunia 2014 mendatang.

Namun, Arsenal sudah ketar-ketir menyambut Premier League musim mendatang. Pasalnya, Van Gaal diyakini bakal membuat tim berjuluk Setan Merah itu tampil menggila musim mendatang.

BACA JUGA: RVP Ingin Tetap Merumput Hingga Usia 40 Tahun

Itu tak lepas dari track record hebat yang ditunjukkan Van Gaal ketika menukangi sebuah tim. Sebelumnya, Van Gaal memang memberikan banyak gelar bagi Ajax Amsterdam, Barcelona dan Bayern Muenchen.

“MU telah memiliki pelatih hebat. Mereka tentu saja sudah menghapus bayang-bayang musim lalu. Mereka juga akan kembali dengan lebih kuat musim mendatang,” terang gelandang Arsenal, Jack Wilshere di laman Tribal Football, Selasa (27/5).

BACA JUGA: Cedera Hamstring, Playmaker Kroasia Batal Tampil di Brasil

Selain Van Gaal, gelandang muda timnas Inggris itu juga mewaspadai performa Liverpool. Setelah mampu menjadi runner up musim lalu, Liverpool diyakini bakal lebih kuat musim 2014/2015 mendatang.

“Brendan Rodgers telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia tentu saja bisa melanjutkannya musim mendatang. Liverpool bisa selangkah lebih maju,” tegas Wilshere. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Yaya Toure Tak Sabar Lagi Hengkang ke PSG

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mercedes Anggap Normal Friksi Hamilton dan Rosberg


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler