Webber Samakan Vettel dengan Alien

Senin, 04 November 2013 – 11:27 WIB

jpnn.com - ABU DHABI- Tidak ada yang meragukan kehebatan Sebastian Vettel di balapan Formula 1. Pembalap milik Red Bull tersebut seolah selalu one man show dalam empat musim terakhir. Gelar juara dunia di empat tahun terakhir selalu berada dalam dekapan Vettel.

Tak heran, pujian pun terus mengalir pada Vettel. Termasuk dari rekan setim, Mark Webber. Pembalap asal Australia tersebut angkat topi dengan prestasi yang dibukukan Vettel. Terutama setelah Vettel memenangi balapan seri Abu Dhabi, Minggu (3/11) malam.

BACA JUGA: Keluarkan Jutaan Rupiah, Bonus ke Amerika

Kemenangan itu seolah menjadi penegas determinasi tinggi yang selalu ditunjukkan Vettel. Padahal, balapan di Abu Dhabi sebenarnya sudah tak penting bagi Vettel. Pasalnya, dia sudah mengunci gelar juara dunia di seri India 27 Oktober silam.

"Sebastian Vettel sangat, sangat, sangat kuat. Dia adalah alien. Dia benar-benar cepat. Ban yang digunakannya juga tak bermasalah," terang Webber sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (4/11).

BACA JUGA: Bangga Rekor, Kasihani Kolega

Dalam balapan di Abu Dhabi, Vettel memang tampil dominan. Sementara, Webber dan Nico Rosberg hanya bisa "meramaikan" balapan. Di akhir lomba, Webber finish di urutan kedua. Sementara Rosberg setingkat di belakang Webber.

"Rosberg memulai balapan dengan baik. Sangat menyenangkan seandainya bisa juara. Namun, kami hanya bisa di posisi kedua. Saya akan melakukan yang lebih baik lagi di balapan selanjutnya," tegas Webber. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Marc Marquez Menatap Rekor 35 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fulham dan Celtics Juga Batal ke Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler