Wow... Ada Telur di Dalam Telur

Minggu, 20 Maret 2011 – 12:01 WIB
Telur di dalam telur yang ditemui Irwan (26), warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, kemarin. Foto: Rakyat Aceh/Deni Sartika

MEULABOH- Seorang pedagang nasi lemak di Jalan Teuku Umar, Jum’at (18/30) sekira pukul 11.00 Wib, menemukan telur unik saat memasakkeanehannya, di dalam telur ada telur lagi

BACA JUGA: Paket Misterius Bikin Heboh

Alhasil, penemuan ini juga mengundang tanda tanya sejumlah warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Sejak Jum’at lalu, warga berbondong-bondong mulai mendatangi rumah Irwan (26) di Gampong Kuta Padang
Kunjungan warga tak lain hanya ingin menyaksikan penemuan telur di dalam telur tersebut. 

Memang, saat pertama sekali memegang telur tersebut, memiliki sedikit perbedaan dengan telur yang lain

BACA JUGA: Nelayan Jangan Takut Ditangkap Malaysia!

Sebab, bobot telur ini sedikit lebih berat ketimbang telur pada umumnya.

Keanehan tersebut terjawab, saat telur ini ingin di pecahkan karena hendak digoreng
Ternyata terdapat lagi telur di dalamnya yang berukuran ledih kecil, namun memiliki cangkang yang keras seperti cangkang luarnya.


Ramadan (19) yang ingin menggoreng telur tersebut mengatakan, “Sebelunya saya memang sudah curiga dengan telur ini, karena bentukya berbeda ada tonjolan-tonjolan di cangkang nya

BACA JUGA: Setiap Menit Lahir 11 Bayi

Biasanya yang sering saya temukan jika seperti ini, satu telurnya memiliki dua merah telurNamun ini sangat berbeda ternyata setelah saya pecahkan cangkangnya terdapat lagi di dalam telurnyaTapi ukurannya saja sedikit lebih kecil.

 Irwan (26) membenarkan temuan telur tersebut, karena telur tersebut dibeli di pasar Meulaboh“Selama ini saya berjualan nasil lemak di malam hari, telur telah menjadi langganan belanja sayaTapi telur yang satu ini tergolong unik,” paparnya.

Sampai kini, Irwan belum membuang dan memasak telur tersebutTelur yang dianggap unik tersebut tetap disimpanKatanya, “Saya sangat bersyukur pada Allah yang telah memberikan telur yang aneh kepada keluargaMungkin itu suatu rezeki yang bertanda baik untuk keluarga kami.Hingga kini telur tersebut masih kami simpan,” ujarnya(Den)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gubernur Minta Presiden Bubarkan Ahmadiyah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler