Wow... Klub Ninja Adu Akrobatik

1st Anniversary Ninja Owners Club

Selasa, 05 Mei 2009 – 13:18 WIB
ATRAKTIF- Salah seorang anggota Ninja Owner Club saat menggeber motor kesayangannya. Foto: Arief BM
JAKARTA- Demi sebuah kepuasan, komunitas penggemar motor sport memperlihatkan aksi akrobatiknyaBiaya tinggi bukan masalah, gaya modifikasi dan tune up (performa) merupakan target utama

BACA JUGA: Gadis Mati Dilahirkan Lagi Lewat Kloning

Ya, itulah salah satu cara yang dilakukan klub pemilik Ninja merayakan 1st Anniversary Ninja Owners Club (NOC) di Jakarta baru-baru ini.

Bersama klub lainnya dari Jabodetabek, Bekasi, Bandung, Bali, dan Semarang, mereka memperlihatkan kepiawaian masing-masing
Klub ini seolah ingin membuktikan bahwa klub motor tak harus beradu otot dan saling serang, tapi klub motor menjadi bagian dari aktifitas positif mempererat persaudaraan sesama pencinta motor.

Klub-klub itu antara lain JKN, NCC, NRC, KNC, BKRC, MSO, N250, dan GNC, tak ketinggalan para modificator seperti Chemonk Modified, serta Angga-sang owner Anjany Racing dari Bengkel Tune up Specialis Ninja.

“Ya.

BACA JUGA: Tangan Kosmik yang Menjangkau Cahaya

ya.
seru banget..

BACA JUGA: Lupakan Konsol, Kini Ada Streaming Games

ini ulang tahun kami yang pertama.Semoga temen-temen enjoy..,” ujar ketua umum NOC 2009 Bro Liberty kepada JPNN, didampingi Kuncoro dan Wahyu.

Bro mengatakan, klubnya terus mengembangkan sayap di sejumlah kota di Tanah Air, bahkan ke depan diharapkan bisa merata di seluruh Indonesia“Kan kalo mau jadi anggota gak terlalu susahYa, tinggal registrasi aja di web www.noc.or.id atau bisa datang langsung saat kopdar, rules-nya cuma ga boleh marah, he..he..,” timpalnya.

Bro menceritakan, aksi begitu menakjubkan saat perayaan 1st Anniversary NOC, yang diselenggarakan di Pasar Motor (Pamor Cafe) di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, akhir April-awal Mei 2009Sederet ninja all variant, ninja versi R, RR dan 250 ikut menghipnotis para kawula muda yang hadir saat itu.

“Sebenernya acara ini cuma syukuran memperat tali persaudaraan antara Bikers Modificator dan BengkelRasa nyaman memiliki teman yang banyakNah, bagi temen-temen yang butuh informasi tentang penunggang Ninja, bisa komunikasi melalui sarana mailing list ninja_gokill@yahoogroups.com,” imbuhnya.

Bila ingin lihat aksi klub ini setiap pekan, tiap Jumat malam mangkalnya di Taman Menteng, juga ada workshop, touring, baksos, dan technical practise bagi anggota NOC di Sirkuit Sentul.

“Semua ide gokill dari para members ditampung, ya diusahakan akan direalisasikan biar members bisa fun, guna menemukan arti sesungguhnya dari trulybrotherhood di dalam kebersamaan Ninja Owners Club,” kata dia.

Bukan sekadar kongkow-kongkow bareng, members NOC juga aktif melakukan riset terhadap part-part  racing yang dibutuhkan untuk mendongkrak power ninja“Tapi kita juga upgrade penampilan ninja sesuai dengan kemauan bikers-nyaSeperti riset knalpot local yg khusus dijual di kalangan internal NOC adalah sebuah alternative solusi yg smart bagi bikers.” imbuhnya.(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Respon Masalah Hak Cipta, YouTube Cabut Video Pengguna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler