Yang Pengin Bully Si Nononk, Simak Imbauan Psikolog Cantik Ini

Kamis, 03 Maret 2016 – 21:00 WIB
Psikolog Kasandra Putranto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Psikolog Kasandra Putranto memahami pro dan kontra yang menimpa akun Ina Si Nononk di Facebook. Di mana dia dihujat dan dibully karena mengunggah foto bersama pacarnya di tempat tidur, tanpa menggunakan baju dan hanya ditutup selimut.

Terlebih keduanya masih duduk di bangku SMP. Karena dinilai masih anak ingusan tersebut, Ina dan cowok itu dihujat habis-habisan.

BACA JUGA: Papa Novanto Jadi Calon Ketum Golkar Terpopuler, Positif atau Negatif?

"Banyak yang ngatain Ina ini macam-macam, dibully-lah, dihujat segala macam. Saya memahami keresahan mereka yang berkomentar," ujar Kasandra kepada JPNN.com, Kamis (3/3).

Namun, Kasandra mengingatkan agar mereka yang berkomentar juga menjaga sikap dan bisa lebih bijak menyikapi. Kasandra melihat, mereka yang menghujat sebenarnya juga setara kesalahannya dengan orang yang mengunggah foto tersebut.

BACA JUGA: Wow, Mahyudin dan Idrus Marham Juga Pakai Jet Pribadi

Sebab, tak sedikit para netizen yang sudah berkomentar nyinyir langsung mengcapture atau men-share foto tersebut baik ke teman-temannya maupun di akun medsos dirinya.

"Makanya saya bilang, setop share-share foto Ina. Apa bedanya sama Ina itu atau yang upload foto itu di Facebook? Secara nggak langsung sama saja mereka telah menyebarkan pornografi. Masyarakat harus lebih bijak menyikapinya," tandas Kasandra. (chi/jpnn)

BACA JUGA: KPK Batal Periksa Rekan Damayanti dari PKB

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mentawai Diguncang Gempa, Beginilah Imbasnya di Australia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler