Yorrys Anggap Gampang Menyetop FPG DPRD DKI soal Angket ke Ahok

Sabtu, 14 Maret 2015 – 19:29 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys R‎aweyai menilai Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama sudah berkinerja baik. Karenanya, Yorrys menganggap gubernur yang lebih dikenal dengan nama Ahok itu tak usah dimakzulkan.

"Saya enggak punya kepentingan di situ, ngapain dimakzulin orang dia kerja benar? Baik kok," kata Yorrys usai diskusi "‎Negara dan Pertaruhan Demokrasi" di Cikini, Jakarta, Sabtu (14/3)

BACA JUGA: Tak yang Selevel, Ahok Sulit Dilengserkan

Yorrys menjelaskan, ketua umum partainya, Agung Laksono sudah memerintahkan agar Fraksi Golkar di DPRD DKI mencabut hak angket yang diajukan ke Ahok. "Kan Golkar udah diperintahkan menarik hak angket," ujar Yorrys.

Meski sudah ada perintah dari Agung, namun Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Zainuddin  tetap mendorong hak angket. Alasannya, penggunaan hak angket merupakan hak setiap anggota dewan yang dijamin undang-undang.

BACA JUGA: Hak Angket Berjalan, Ahok Masih Aman dari Pemakzulan

Ketika dikonfirmasi masih ada Fraksi Golkar di DPRD DKI yang tidak mencabut hak angket, Yorrys tidak ‎banyak berkomentar. "Ya itu nantilah, pasti gampang," tandasnya.(gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Jadi Korban Bully, Siswi SMP Ditemukan Supir Angkot

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panitia Angket Nilai Kehadiran Istri Ahok Indikasi Nepotisme


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler