Yusuf Mansur Yakini Dahlan Iskan Bakal jadi Presiden

Kamis, 22 Agustus 2013 – 21:55 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Ustaz Yusuf Mansur dalam acara pertemuan Relawan Demi Indonesia di Jakarta, Kamis (22/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengisahkan beberapa pengalamannya saat ke Bali beberapa waktu lalu. Cerita ini dia bagi di hadapan ratusan relawan yang mendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres)  2014 mendatang.

"Saya waktu itu dalam suatu kesempatan dijamu naik jet pribadi sama satu pengusaha. Tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan, pengusaha itu bilang ke saya 'Mas Ustaz Indonesia ini butuh Presiden kayak Pak Dahlan Iskan'," ujar Yusuf di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (22/8) malam.

BACA JUGA: Korlantas Janji Tingkatkan Layanan untuk Pemudik Lebaran

Kemudian, dia langsung bertanya ke pengusaha tentang alasan Indonesia perlu dipimpin Dahlan Iskan. "Dia (penguraha, red) bilang bahwa selama ini Pak Dahlan blusukannya luar biasa," terang dia.

Yusuf mengisahkan lagi ketika menemukan cerita yang sama saat ke Tanjung Benoa, Bali.  "Saya waktu itu ke Tanjung Benoa naik taksi carteran plat hitam. Begitu melintas jalur tol, ada satu pengusaha dari kalangan biasa tiba-tiba dia bilang, 'Pak Dahlan tiap bulan itu ngontrol pembangunan tol di Bali jadinya kapan," kata Yusuf mengisahkan.

BACA JUGA: Marzuki Lega Komite Konvensi Segera Tetapkan Kriteria

Dari pengakuan pengusaha itu, lanjut Yusuf, bila tidak ada Dahlan mungkin tol di Bali tidak akan terlealisasi secepat ini. "Kalau gak ada Pak Dahlan pasti lama jadinya. Nah ini kayaknya pertanda bahwa Pak Dahlan adalah pemimpin kita tahun depan," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Dorong TNI Punya Satelit Sendiri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaksa Berupaya Hadirkan Ridwan Hakim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler