Zidane Sempat Rayu Ribery Pindah ke Madrid

Selasa, 12 November 2013 – 18:00 WIB
Frank Ribery. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Franck Ribery ternyata hampir berbaju Real Madrid. Gelandang Bayern Muenchen tersebut mengatakan, legenda hidup Real Madrid, Zinedine Zidane adalah sosok yang terus merayunya untuk hengkang.

Ribery mengungkapkan, Zidane tak kenal putus asa untuk merayunya pindah ke Los Blancos, julukan Madrid. Pendirian Ribery pun awalnya sempat goyah.  Tapi, pemain asal Prancis tersebut akhirnya memilihh bertahan di Muenchen.

BACA JUGA: Marquez Bawa Aura Positif Bagi MotoGP

"Zidane menginginkan saya pindah ke Madrid. Dia terus melakukan semua cara. Namun, saat ini saya tidak tertarik," terang Ribery sebagaimana dilansir laman BeIN Sport, Selasa (12/11).

Selain Madrid, Barcelona juga terus berusaha membajak Ribery. Namun, mantan pemain Marseille tersebut lebih setuju jika pindah ke Santiago Bernabeu yang merupakan kandang Madrid.

BACA JUGA: Cedera Messi Ingatkan Momen Kelam Fabregas

Tapi, faktor kekeluargaan menjadi alasan kuat Ribery bertahan di Muenchen. Untungnya, keputusannya bertahan di Muenchen sangat tepat. Ribery sukses mengantarkan Muenchen meraih treble winners musim ini. Dia juga menjadi kandidat terkuat perengkuh gelar pemain terbaik dunia.

"Barcelona dan Madrid adalah dua tim besar. Ada momen di mana mereka menginginkan saya. Saya suka keduanya. Namun, saat itu saya lebih dekat ke Madrid daripada Barcelona," tegas Ribery. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Valentino Rossi Kehilangan Kepala Tim

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Felipe Massa Akhirnya Gabung Williams


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler