Zulkifli Tak Setuju Pansus Angket KPK Temui Jokowi

Rabu, 20 September 2017 – 14:36 WIB
Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tidak setuju dengan langkah Pansus Angket KPK yang ingin rapat konsultasi dengan Presiden Joko Widodo.

Zulkifli mengatakan, jika pansus sudah punya hasil kerja, maka bisa saja dikirim. “Jangan semua urusan presiden," kata Zulkifli di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (20/9).

BACA JUGA: Sepertinya Presiden Jokowi Ogah Temui Pansus Angket KPK

Dia mengatakan, jangan sedikit-sedikit ada masalah, semuanya harus ke Presiden Joko Widodo. Menurut dia, Jokowi juga sedang mengurus rakyat berkeliling daerah. "Biarlah Pansus Angket KPK ya (urusan) Pansus Angket,” kata dia.

Mantan menteri kehutanan itu pun berharap masa kerja Pansus Angket KPK tidak usah diperpanjang lagi. Menurut dia, hal itu lebih baik karena Pansus sudah menyelesaikan hasil kerjanya. “Bagus itu, nanti baru hasilnya disampaikan kepada pemerintah,” katanya.

BACA JUGA: Mungkinkah Jokowi Berpasangan Dengan Puan di Pilpres 2019?

Sebelumnya, Pansus Angket KPK meminta pimpinan DPR mengagendakan rapat konsultasi dengan Presiden Jokowi, terkait sejumlah temuan. Ada dua pendapat yang berkembang. Pertama, harus bertemu presiden sebelum rekomendasi dibacakan di paripurna DPR 28 September 2017. Ada pula yang menyatakan bertemu presiden setelah hasil rekomendasi dibacakan di paripurna. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Fahri Hamzah: Presiden Harus Tahu!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menkumham Ogah Komentar Soal Keinginan Pansus Bertemu Jokowi


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler