Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Brand Sepeda Motor Bakal Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Selasa, 05 November 2019 – 17:56 WIB
10 Brand Sepeda Motor Bakal Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019 - JPNN.COM
Press conference IIMS Motobike Expo 2019 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar pada 29 November hingga 1 Desember, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, akan diramaikan oleh 10 merek roda dua.

"IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merek kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” ungkap Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, pada saat temu media di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Adapun 10 merek roda dua yang sudah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam ajang tersebut, mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Tak hanya brand motor saja yang meraikan ajang perdana tersebut, namun pelaku industri aksesori yang ada di Indonesia pun sudah dipastikan ikut serta, seperti Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merek ternama lainnya.

“Industri aksesori tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merek lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helmet, apparel dan lainnya," tambahnya lagi.

Selain itu, pameran juga mempunyai program menarik dan menjadi ikon dari IIMS Motobike Expo 2019, ialah Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran.

Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

“Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati. Pengunjung tidak hanya bisa mengagumi motor-motor tersebut di booth peserta," imbuh pria yang akrab disapa Kohen itu.

IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar pada 29 November hingga 1 Desember, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, akan diramaikan oleh 10 merek roda dua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close