Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Komunitas Motor yang Aktif Kampanye Keselamatan di Jalan

Rabu, 26 September 2018 – 02:15 WIB
10 Komunitas Motor yang Aktif Kampanye Keselamatan di Jalan - JPNN.COM
10 finalis komunitas motor mendapat arahan di Adira Insurance Safety Campaign Award 2018. Foto: Adira/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Adira Insurance Safety Campaign Award (SCA) 2018 memasuki tahap di mana telah menetapkan 10 finalis komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan.

Kegiatan merupakan rangkaian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely bertujuan untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.

SCA 2018 menjadi ajang apresiasi kepada para bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan.

"Kami masih terus konsisten untuk mengajak komunitas motor dikarenakan mereka adalah komunitas dengan semangat solidaritas yang cukup kuat dan selalu menyebarluaskan virus road safety saat berkendara,” jelas Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari dalam siaran resmi, Selasa (26/9).

Berbeda dari pelaksanaan SCA pada tahun sebelumnya, tahun ini proses untuk mengikuti SCA lebih komprehensif lagi. Seluruh peserta yang mendaftar ada 120 komunitas kemudian disaring lagi menjadi 50 teratas.

Hingga saat ini Adira Insurance SCA 2018 telah menetapkan 10 finalis komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi.

Pada tahap tersebut, 10 finalis SCA akan didampingi oleh mentor-mentor yang telah handal di bidang road safety untuk mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal.

Tahap akhir dalam rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi di mana komunitas motor yang terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri. (mg8/jpnn)

Adira Insurance Safety Campaign Award 2018 memasuki tahap di mana telah menetapkan 10 finalis komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close