Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

100 Hari Jadi Dirut TVRI, Apa Kerja Iman Brotoseno?

Kamis, 15 Oktober 2020 – 19:29 WIB
100 Hari Jadi Dirut TVRI, Apa Kerja Iman Brotoseno? - JPNN.COM
Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno (dua dari kiri). Foto: dok pribadi untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno, telah melewati seratus hari masa kerjanya. Mencermati perjalanan seratus hari kerja sang Direktur Utama sangat penting dilakukan.

Karena seratus hari merupakan langkah awal Direktur Utama LPP TVRI merealisasikan janji-janji serta menujukkan pencapaian kinerjanya.

Dengan semangat untuk menghadirkan perbaikan layanan siaran bagi masyarakat, TVRI telah menyuguhkan sejumlah program unggulan dengan perubahan audience share ke milenial, seperti:

Paten (Pemuda Kreatif dan Keren), Rumus (Rumah Musik) Indonesia Indonesia Sehat, Kawan Bicara, Klik Indonesia, Refocusing Pesona Indonesia (Standar Baru).

Dalam waktu dekat, masyarakat dapat menyaksikan pergelaran Gatra Kencana, sebuah acara tahunan LPP TVRI yang akan menghadirkan program-program istimewa hasil karya insan TVRI di seluruh Indonesia.

Dalam masa kepemimpinan Iman Brotoseno, masyarakat Indonesia juga akan kembali dihibur dengan kehadiran drama miniseri “Losmen Reborn”.

Acara ini akan menjadi salah satu program unggulan LPP TVRI serta program humor “PASTI GEER“ bersama Cak Lontong, Jarwo Kwat dll yang selalu bisa menghadirkan gelak tawa di tengah pemirsa setia TVRI.

Di masa 100 hari kerjanya juga dilakukan pemberdayaan kanal 3 digital yang akan menghadirkan TVRI World dengan pola siaran 24 jam.

Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno, telah melewati seratus hari masa kerjanya. Mencermati perjalanan seratus hari kerja sang Direktur Utama sangat penting dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close