Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1001 Arabian Night Hadirkan Beragam Promo dan Diskon

Selasa, 19 April 2022 – 01:45 WIB
1001 Arabian Night Hadirkan Beragam Promo dan Diskon - JPNN.COM
Gelaran 1001 Arabian Night. Foto:dok AEON

jpnn.com, TANGSEL - AEON Mall BSD City menyiapkan serangkaian acara dengan tema 1001 Arabian Night dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan.

Kegiatan itu digelar di Main Atrium, AEON Mall BSD City.

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung dengan mengadakan 1001 Arabian Night. Atmosfer di Main Atrium menggunakan desain menyerupai suasana kota khas Timur Tengah, dengan istana megah sebagai pusat dekorasi dan dikelilingi oleh suasana pasar yang didominasi dengan warna krem dan earth tone. Di 1001 Arabian Night ini, akan ada bazar yang menjual berbagai produk kebutuhan Lebaran seperti busana muslim, aksesori, perlengkapan makan berupa piring dan gelas, makanan ringan, hingga mainan anak," ujar Amelia, selaku General Manager Mall Operation  AEON Mall BSD City.

Serunya acara 1001 Arabian Night ini dimeriahkan berbagai pengisi acara khas Ramadan seperti Middle East Dance Performance, Arabian Night Parade, Middle East Percussion, Teen Voices Ramadan, Ramadan Acapella dan Ramadan Accoustic.

“Meskipun saat ini AEON MALL BSD CITY sudah menggelar kembali acara di masa pandemi, kami tetap mewajibkan para peserta bazar untuk memakai masker selama berada di area Main Atrium. Begitu juga dengan para pengisi acara, kami mewajibkan mereka memakai face shield selama melakukan pertunjukan. Hal ini kami terapkan agar pengunjung yang datang ke 1001 Arabian Night tetap merasa aman dan nyaman," sambungnya.

Sebagai tambahan, AEON MALL BSD CITY juga menyediakan takjil selama periode Ramadan bagi pengunjung yang menunaikan ibadah puasa di Customer Service Counter lantai dasar.

Beragam takjil yang dihadirkan merupakan bentuk partisipasi tenant Starbucks, Krispy Kreme, Gykukaku, Yoshinoya, Bakmi GM, Onezo dan Raja Sei dengan menyajikan minuman seperti teh manis, milk tea dan makanan ringan seperti donat serta puding.

Beragam Penawaran Menarik Bagi Pengunjung

Serunya acara 1001 Arabian Night ini dimeriahkan berbagai pengisi acara khas Ramadan seperti Middle East Dance Performance, Arabian Night Parade.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close