Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

#10yearschallenge Seleb: 2009 Cowok, 2019 Cewek

Kamis, 17 Januari 2019 – 06:44 WIB
#10yearschallenge Seleb: 2009 Cowok, 2019 Cewek - JPNN.COM
#10yearschallenge Caitlyn Jenner. Foto: Instagram

jpnn.com - Tahun 2019 dibuka dengan berbagai fenomena yang menghebohkan di media sosial. Teranyar, yang tengah viral adalah #10yearschallenge.

Sesuai namanya, warganet yang mengikuti challenge ini harus mengunggah foto dirinya sepuluh tahun lalu. Kemudian disejajarkan dengan fotonya saat ini. Warganet biasanya mengunggah foto itu di Instagram, Twitter, ataupun Facebook.

Kemudian tak lupa menyematkan tagar #10yearschallenge atau tagar sejenis seperti #HowHardDidAgingHitYou, #2009vs2019, dan #GlowUp.

Sebagaimana kebanyakan challenge yang viral sebelumnya, tidak diketahui secara jelas bagaimana challenge tersebut berasal. Banyak yang menyebutkan bahwa #10yearschallenge dimulai dari Facebook.

Orang yang pertama melakukannya adalah Damon Lane, kepala meteorologi KOCO News 5 di Oklahoma, AS. Dia mengunggah fotonya pada 11 Januari lalu.

Entah bagaimana, tantangan tersebut menjadi sangat menarik. Ada influencer serta selebriti di Indonesia maupun Hollywood yang ikut meramaikan challenge itu. Ada yang penampilannya berubah drastis hingga menuai respons kocak dari warganet. Ada juga yang seolah membuktikan bahwa usia sekadar angka. Anda posting yang mana? (adn/len/c22/nda)

CAITLYN JENNER

Kalau ada orang yang mengalami perubahan sangat besar pada hidupnya dalam satu dekade terakhir, Caitlyn Jenner salah satunya. Melalui akun Instagram-nya, Jenner mengunggah foto dirinya sepuluh tahun lalu. Saat itu Jenner masih berjenis kelamin pria dan berprofesi sebagai atlet Decathlon.

Seperti jutaan warganet lainnya, para seleb juga beramai-ramai melakukan #10yearschallenge di media sosial. Ini beberapa yang paling menarik

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close