Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

17 Pengedar Narkoba Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Sebanyak Ini

Rabu, 23 Agustus 2023 – 04:33 WIB
17 Pengedar Narkoba Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Sebanyak Ini - JPNN.COM
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (kanan) saat menunjukan barang bukti narkoba pada jumpa pers Selasa, (22/8). Narkoba itu disita dari belasan tersangka yang ditangkap di berbagai kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jabar. Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Dalam dua pekan Satuan Narkoba Polres Sukabumi menangkap belasan pengedar dan penyalahguna narkotika.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan barang bukti yang disita dari para tersangka, yakni 81,64 gram sabu-sabu, 1.274 gram ganja dan 3.211 butir obat keras terbatas ilegal.

"Penangkapan tersangka kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba ini dimulai sejak 4 Agustus 2023. Pada pengungkapan ini kami menangkap 17 tersangka," kata Maruly di Sukabumi, Selasa.

Dia mengatakan dari 17 tersangka, 11 orang di antaranya terlibat kasus peredaran dan penyalahgunaan sabu-sabu.

Kemudian, tiga tersangka terlibat kasus peredaran ganja dan tiga orang lainnya merupakan pengedar obat keras terbatas ilegal.

Adapun lokasi penangkapan tersangka, yakni tersangka MDI ditangkap di Gang Inten, Kampung Pojok, Kecamatan Cibadak dengan barang bukti 0,32 gram sabu-sabu.

Tersangka WH ditangkap di Kampung Babakananyar, Kecamatan Cibadak yang barang buktinya 10,33 gram sabu-sabu, tersangka DS ditangkap di Kampung Situsawer, Kecamatan Cibadak dengan barang bukti 3,31 gram sabu-sabu.

Tersangka ADP dan DS ditangkap di Kampung Pasir Jeungjing, Kecamatan Nafgrak dari tangan kedua tersangka disita sabu-sabu seberat 2,94 gram. Selanjutnya tersangka ASP ditangkap di Jalan Raya Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal dengan barang bukti 0,38 gram sabu-sabu dan 24,32 gram ganja.

Dalam dua pekan polisi menangkap belasan pengedar dan penyalahguna narkotika dengan banyak barang bukti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close