Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1800 ASN Kemensos Jalani Vaksinasi Covid-19

Selasa, 09 Maret 2021 – 20:01 WIB
1800 ASN Kemensos Jalani Vaksinasi Covid-19 - JPNN.COM
Sebanyak 1800 ASN Kemensos menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (9/3). Foto: Kemensos.

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Sosial RI mendukung upaya percepatan penanggulangan pandemi dengan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kemensos Sonny W. Manalu berterima kasih kepada Kementerian Kesehatan RI yang telah mengagendakan kegiatan vaksinasi bagi ASN di lingkungan kementerian yang dipimpin Menteri Sosial Tri Rismaharini itu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kemenkes yang telah mengagendakan vaksinasi bagi ASN Kemensos usai berjibaku dalam penangangan pandemi Covid-19 melalui bansos, ini sebagai hadiah," ujar Sonny usai memantau jalannya kegiatan vaksinasi bagi ASN Kemensos di Gedung Aneka Bhakti, Jakarta, Selasa (9/3).

Sonny menjelaskan vaksinasi hari ini diikuti pejabat pimpinan tinggi madya, staf khusus serta tim teknis menteri, dan pejabat pimpinan tinggi pratama.

Kemudian, ada ASN di unit Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, serta Ditjen Pemberdayaan Sosial.

"Kami berharap dalam dua hari ini yaitu Selasa dan Rabu kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar bagi ASN Kemensos di kantor pusat," harap Sonny.

Sonny menjelaskan untuk Rabu (10/3), vaksinasi akan diikuti unit kerja dari Ditjen Rehabilitasi Sosial, Badan Pendidikan, Pelatihan dan Penyuluh Sosial, Ditjen Penanganan Fakir Miskin, UPT di lingkungan Ditjen Rehabilitasi Sosial wilayah DKI Jakarta dan Bekasi.

Resti (27), salah seorang ASN dari unit kerja Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kemensos mengaku sempat deg-degan saat akan divaksin, tetapi setelah disuntik dia merasa seperti mendapatkan vaksinasi pada umumnya.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Sosial menjalani vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan kepada 1800 ASN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close