Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Model Tambahan True Wireless Earbuds Yamaha Khusus Konsumen Indonesia, Suaranya Wow

Jumat, 09 September 2022 – 13:45 WIB
2 Model Tambahan True Wireless Earbuds Yamaha Khusus Konsumen Indonesia, Suaranya Wow - JPNN.COM
Manager Marketing & Technical Marketing Audio Division Ryan Indra Kusumah memaparkan kelebihan dari dua model tambahan true wireless earphone. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) meluncurkan  2 model tambahan True Wireless Earbuds untuk dipasarkan di Indonesia. Dua model tambahan, yaitu model sport TW-ES5A dan TW-E3B untuk penggunaan casual.

GM Audio Group PT. YMID Kenichi Hiwasa mengatakan  sebagai pendatang baru di pasar earphone dan headphone wireless di Indonesia, sangat berharap konsumen bisa menerima kehadiran produk Yamaha.

Kedua model yang diperkenalkan juga memiliki beberapa fitur yang disematkan di model-model headphone earphone wireles pendahulunya, yaitu nyaman dipakai dengan fitting pas, memiliki kualitas suara luar biasa dengan konsep true sound. 

Selain itu, memiliki fitur listening care yang membantu pendengar untuk mendengar secara fullrange walaupun dalam volume rendah sekalipun. 

"Kedua wireless earbuds juga di dukung aplikasi kontrol headphone Yamaha yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Playstore dan Apple Store," kata Kenichi Hiwasa dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/9).

Manager Marketing & Technical Marketing Audio Division Ryan Indra Kusumah menjelaskan konsep true sound memaksimalkan kemampuan setiap produk untuk mengeluarkan bunyi secara natural.

Bunyi vokal dan instrumen sangat terasa real dan bunyi terdengar seperti apa yang pendengarnya ingin dengarkan.

"Jadi, tidak mengubah baik itu warna suara,  dinamika, serta sound image," terangnya.

Yamaha meluncurkan 2 model tambahan True Wireless Earbuds untuk konsumen Indonesia, kelebihannya banyak salah satunya suara atau volume.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close