Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Modifikasi Wuling Air EV dari Konsumen Mejeng di GIIAS 2024, Bisa jadi Inspirasi

Senin, 22 Juli 2024 – 12:56 WIB
2 Modifikasi Wuling Air EV dari Konsumen Mejeng di GIIAS 2024, Bisa jadi Inspirasi - JPNN.COM
Wuling memamerkan dua unit Air ev milik konsumen yang telah dimodifikasi oleh para pemiliknya di booth Wuling selama GIIAS 2024 berlangsung. Foto: Wuling

jpnn.com, TANGERANG - Wuling memamerkan dua unit Air ev milik konsumen yang telah dimodifikasi oleh para pemiliknya di booth Wuling selama GIIAS 2024 berlangsung.

Hal itu dilakukan untuk menjawab bahwa Wuling Air EV sukses memikat banyak konsumen di Indonesia berkat perpaduan aspek yang dimiliki.

Semisal mobil mungil itu mudah dikendarai dan bisa melakukan pengisian daya di rumah hingga biaya operasional dan biaya perawatan yang terjangkau.

Wuling Air ev bentuknya compact dan rangenya bisa 300 kilometer. Selain itu gampang untuk cari parkir. Latar belakang melakukan personalisasi karena kalau melihat mobil kita sama, terus di parkiran kadang bingung ya, pasti harus melihat nopol kan," kata Dewangga Alam.

"Tapi kalau ketika kita personalisasi, kita sudah rubah sedemikian rupa gitu. Kita sudah tahu ini mobil kita tanpa kita harus melihat plat nomornya,” sambungnya.

2 Modifikasi Wuling Air EV dari Konsumen Mejeng di GIIAS 2024, Bisa jadi Inspirasi

Dewangga mengubah Air ev berkelir biru pastel miliknya menjadi warna fountain blue yang terinspirasi dari mainan masa kecilnya, yaitu Tamiya.

Dia mengganti warna lampu bagian depan ke biru agar selaras dengan bodi mobilnya.

Wuling memamerkan dua unit Air ev milik konsumen yang telah dimodifikasi oleh para pemiliknya di booth Wuling selama GIIAS 2024 berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA