Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pasangan Mesum Tepergok Ngamar di Hotel, Ada Perempuan Muda, Tuh Lihat

Minggu, 27 Maret 2022 – 22:25 WIB
2 Pasangan Mesum Tepergok Ngamar di Hotel, Ada Perempuan Muda, Tuh Lihat - JPNN.COM
Polres Lombok Tengah bersama Kodim 1620 Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengamankan dua pasangan bukan suami istri dalam razia pekat di sejumlah penginapan, Sabtu (26/3) malam. Foto: antara/jpnn

jpnn.com,  PRAYA - Dua pasangan bukan suami istri yang tengah asyik berbuat mesum di kamar hotel di Lombok Tengah tak berkutik saat digerebek petugas, Sabtu (26/3) malam.

“Kedua pasangan bukan suami istri itu diamankan di salah satu penginapan di Kota Praya," kata Kabag Ops Polres Loteng Kompol Anton Rama Putra di Praya, Minggu (27/3).

Dua pasangan bukan suami istri pertama berinisial M (40) laki-laki asal Praya dengan D (42) perempuan asal Mataram sedangkan pasangan kedua MM (23) laki-laki asal Praya Timur dan NA (19) perempuan asal Praya Timur.

"Kedua pasangan tersebut dibawa ke kantor Polres Lombok Tengah untuk mendapatkan pemeriksaan dan pembinaan," katanya.

Selain itu, dalam patroli tersebut personel gabungan TNI-Polri juga turut menindak sebanyak 65 kendaraan tanpa kelengkapan surat-surat. Semua kendaraan tersebut lalu diamankan ke satuan lalu lintas Polres Lombok Tengah.

"Dua pasangan bukan suami istri itu kita amankan ke kantor untuk dilakukan pedataan dan pembinaan, kemudian 65 kendaraan tanpa surat-surat diamankan di Sat lalulintas untuk ditindak," kata Kabag Ops.

Kompol Anton menjelaskan, patroli KRYD yang digelar gabungan bersama TNI tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi keamanan yang kondusif menyambut bulan suci Ramdahan 1443 H.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya, dalam artian selalu hati-hati, mawas diri dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan di lingkungan masing-masing.

Dua pasangan bukan suami istri yang tengah asyik berbuat mesum di kamar hotel di Lombok Tengah tak berkutik saat digerebek petugas, Sabtu (26/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close