Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pengedar Narkoba Lintas Negara Dibekuk Polisi Salah Satunya Ditembak di Kaki

Rabu, 02 November 2022 – 15:42 WIB
2 Pengedar Narkoba Lintas Negara Dibekuk Polisi Salah Satunya Ditembak di Kaki - JPNN.COM
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry menunjukkan barang bukti sabu-sabu yang didapatkan dari dua tersangka pengedar SU (39) dan AM (20) jaringan Malaysia, di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (2/11/2022). ANTARA/M Riezko Bima Elko P

jpnn.com - PALEMBANG - Tim Opsnal Unit II Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang  menangkap dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu jaringan Malaysia, di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Keduanya ditangkap dalam operasi penyergapan di kawasan Pasar Sungki, Selasa (1/11) subuh.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan dua tersangka itu berinisial SU (39) dan AM (20), warga Jalan Kemang Agung, Kertapati, Palembang.

Dalam operasi penyergapan tersebut sempat terjadi aksi pengejaran oleh polisi terhadap para tersangka, hingga salah satu dari mereka, yakni SU, dilumpuhkan dengan tembakan pada kaki.

Polisi melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan berhasil mendapatkan barang bukti sabu-sabu seberat dua kilogram sebagaimana informasi yang mereka dapatkan.

Adapun barang bukti tersebut dikemas dalam plastik teh warna hijau Qing Shan yang disimpan di bawah jok sepeda motor tersangka.

Menurut Ngajib, tersangka mengaku sudah menjadi pengedar narkoba selama lima bulan terakhir ini.

Kepada penyidik, tersangka menyebutkan mereka mendapatkan barang bukti sabu-sabu itu langsung dari jaringan asal Malaysia beberapa waktu lalu.

Polisi menangkap dua pengedar narkoba lintas negara. Salah satu dari tersangka dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close