Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

20 November 2020 Mulyadi P Tamsir Jadi Pengantin, Hari Ini Naik Sriwijaya Air SJ182

Sabtu, 09 Januari 2021 – 21:21 WIB
20 November 2020 Mulyadi P Tamsir Jadi Pengantin, Hari Ini Naik Sriwijaya Air SJ182 - JPNN.COM
Ketua Umum PB HMI 2016-2018 Mulyadi P Tamsir. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pejabat sementara (Pjs) Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Arya Kharisma mengungkapkan bahwa sampai saat ini nomor ponsel Mulyadi P Tamsir tak bisa dihubungi.

Mulyadi yang notabene ketua umum PB HMI 2016-2018 ada dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta - Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu (9/1) jelang sore.

"Nama beliau (Mulyadi, red) berikut istrinya sesuai, beberapa teman juga konfirmasi beliau cerita pulang ke Pontianak hari ini," ucap Arya.

Dalam manifes Sriwijaya Air SJ1982 memang tertera nama Mulyadi dan istrinya, Makrufatul Yeti Srianingsih. Keduanya, merupakan pasangan pengantin baru.  

Mulyadi dan Makrufatul menikah di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada 20 November 2020 lalu. Artinya, usia pernikahan kedua anak adam itu memasuki 50 hari pada Sabtu ini.

"Iya (pengantin baru, red), menikah November kemarin," terang Windy Gabara yang pernah bersama-sama Mulyadi duduk dalam kepengurusan PB HMI 2016-2018.

Menurut Windy, pihaknya sedang mempersiapkan doa bersama di sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan. "Mudah-mudahan ada kabar baik," imbuhnya.

Muyadi tidak hanya aktif di HMI. Selepas lengser dari HMI, Mulyadi sempat menjadi calon anggota legislatif untuk kursi DPR RI dari Partai Hanura di daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo pada Pemilu 2019.(dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Nama mantan Ketum PB HMI Mulyadi P Tamsir ada dalam manifes penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close