Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

200 Produser Musik Berebut Kolaborasi Bareng 88 Rising

Sabtu, 15 Juni 2019 – 10:56 WIB
200 Produser Musik Berebut Kolaborasi Bareng 88 Rising - JPNN.COM
Penyelenggara dan juri Electronic Music Producer Contest (EMPC) Foto: Istimewa

jpnn.com - PELAKSANAAN program Electronic Music Producer Contest (EMPC) ramai peminat. Buktinya, ratusan produser musik, baik amatir maupun profesional telah ambil bagian dalam program yang diadakan Iceperience tersebut.

Sejak pendaftaran dibuka pada 15 Mei lalu, sekitar 200 peserta sudah mendaftarkan diri. Peserta juga mengirimkan hasil karya terbaik untuk dinilai juri.

"Sejak pendaftaran dibuka, animo para peracik musik digital ini terlihat sangat tinggi. Untuk itu, kami akan menampung sebanyak-banyaknya peserta dengan harapan EMPC semakin kompetitif dan berkualitas dalam melahirkan sang juara," tutur panitia pelaksana EMPC, DJ Miko kepada jpnn.com, Jumat (14/6).

BACA JUGA : Elvan Saragih Jadi Juara Rising Star Indonesia 2019

Pendaftaran EMPC 2019 masih terbuka hingga 30 Juni mendatang. Seluruh karya yang masuk akan diseleksi oleh para dewan juri yang mahir di bidangnya.

Terdiri dari DJ Winky Wiryawan, Riri Mestica, DJ Sumantri, Eka Gustiwana, DJ Haji, Fajar Juliawan, Lawrence Philip (SAE Institute Jakarta), serta Sean Miyashiro.

Setelah seleksi, juri bakal mengumumkan 10 finalis untuk menjalani karantina selama tiga hari hingga tersaring tiga terbaik.

DJ Sumantri yang menjadi juri dalam EMPC memberi sedikit contekan bagi para peserta agar karya mereka bisa lolos seleksi dewan juri. Salah satu bagian terpenting menurutnya adalah sisi kreativitas membangun musikalitas.

Pemenang EMPC akan mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Sean Miyashiro, founder dari 88 Rising.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close