Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2017, BEST Lampui Target Penjualan

Senin, 27 November 2017 – 10:13 WIB
2017, BEST Lampui Target Penjualan - JPNN.COM
PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) melampaui target penjualan 2017. Foto: Istimewa for jpnn

jpnn.com, BEKASI - Perusahaan pengembang dan pengelola kawasan industri, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) melampaui target penjualan.

BEST mampu menjual lahan seluas 42 hektar dari target sepanjang 2017 seluas 30-40 hektar.

Direktur Utama BEST, Yoshihiro Kobi mengatakan tingginya permintaan penjualan tanah tentunya menambah semangat perseroan untuk terus berkontribusi pada pengembangan industri dan ekonomi di Indonesia ke depan.

"Sebagai pengelola kawasan Industri MM2100, kami sangat memperhatikan pertumbuhan industri di wilayah Bekasi dan sekitarnya," kata Yoshihiro.

Ditambahkan, kawasan industri yang dikelola perseroan memiliki berbagai keunggulan, terutama lokasi yang sangat strategis, terdekat dengan pusat bisnis, ekonomi, dan perdagangan di Jakarta.

Selain itu tepat ditengah koridor industri antara jalan tol dari arah Jakarta, pelabuhan Tanjung Priok serta beberapa industri di daerah Karawang, Cikarang, Bekasi.

"BEST juga akan memiliki akses langsung ke JORR II ketika sudah jalan tol tersebut beroperasi," tambahnya.

Yoshihiro menambahkan seiring visi dan misi perseroan membangun kawasan industri berkualitas dan terintegrasi, BEST juga melakukan acara seremonial Grand Opening Enso Hotel dan peluncuran logo dan identitas baru perusahaan.

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) melampaui target penjualan tahun ini. Capaian ini memacu BEST untuk lebih semangat dalam bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close