Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

28 Persen Masyarakat Belum Terlayani Listrik

Minggu, 19 Mei 2013 – 07:43 WIB
28 Persen Masyarakat Belum Terlayani Listrik - JPNN.COM
CIKARANG - Sekitar 28 persen masyarakat Kabupaten Bekasi hingga kini belum menikmati layanan listrik. Dari catatan Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten Bekasi, setidaknya ada dua kecamatan yang masyarakatnya belum mendapatkan aliran listrik.

Kepala BPLH Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto mengungkapkan, aliran listrik yang belum menyentuh seluruh pelosok daerah akan digenjot pada tahun ini untuk memenuhi target dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Rencananya di APBD perubahan tahun ini akan diajukan anggaran Rp3 miliar untuk merealisasikan target tersebut.

’’Saat ini baru 72 persen terlayani listrik di Kabupaten Bekasi, sisanya kita upayakan mulai tahun ini,” katanya, seperti diberitakan Radar Bekasi (Grup JPNN).

Beberapa titik yang belum terlayani listrik, sambung Entah, seperti di Desa Lambangjaya dan Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan dan Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang. Diperkirakan, jumlah kepala keluarga (KK) yang belum terlayani listrik mencapai ratusan.

CIKARANG - Sekitar 28 persen masyarakat Kabupaten Bekasi hingga kini belum menikmati layanan listrik. Dari catatan Badan Pengendalian Lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA