Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

28 Tahun di Indonesia, Great Eastern Life Mampu Raih Kepercayaan Puluhan Ribu Nasabah

Rabu, 11 September 2024 – 19:47 WIB
28 Tahun di Indonesia, Great Eastern Life Mampu Raih Kepercayaan Puluhan Ribu Nasabah - JPNN.COM
Jajaran manajemen dan karyawan Great Eastern Life Indonesia dalam acara Townhall 28th Anniversary di Kantor Pusat Menara Karya, Jakarta. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Great Eastern Life Indonesia genap 28 tahun telah menjalani bisnis di Tanah Air. Selama 28 tahun tersebut, perusahaan konsisten dan terus fokus untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu meraih aspirasinya.

Semangat ini tercermin dari berbagai inovasi yang membantu masyarakat memiliki keamanan finansial lewat solusi perlindungan asuransi.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Nina Ong menjelaskan, selama 28 tahun perjalanannya, perusahaan telah meluncurkan dan terus mengembangkan berbagai inovasi, termasuk akselerasi digital untuk nasabah.

"Seperti Great Eastern Mobile Assistance (GEMA), GoGREAT! Website, Customer Portal GoGREAT! Services, Aplikasi Great Eastern Corporate-ID (GEC-ID), dan GEC Portal," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima JPNN, Rabu (11/9/2024).

Tidak hanya untuk nasabah, perusahaan ini juga mengembangkan inovasi digital untuk tenaga pemasar seperti Great Advice agar para tenaga pemasar dapat melakukan pengajuan Surat Permintaan Asuransi Jiwa secara online dan ePartner—platform digital yang mempermudah tenaga pemasar mengelola data nasabah.

Berbagai proses mulai dari onboarding nasabah hingga layanan paska-jual pun didigitalisasi guna meningkatkan kepuasan nasabah dan mendukung program keberlanjutan (sustainability) Great Eastern Life Indonesia, terutama dalam mengurangi penggunaan kertas (paperless).

Dalam hal Solusi produk, Great Eastern Life Indonesia juga telah meluncurkan dua fund baru untuk Unit Link yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dalam pengelolaan dana investasinya yaitu GreatLink Intelligence Equity Fund dan GreatLink SustAInability Equity Fund.

Khusus GreatLink SustAInability Equity Fund, pilihan dana ini berinvestasi pada saham-saham unggulan yang fokus pada ESG (Environment, Social, dan Governance) di IDX ESG Leaders.

Great Eastern Life Indonesia genap 28 tahun telah menjalani bisnis di Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA