Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Great Eastern Life Indonesia & Insurtech FUSE Berkolaborasi, Penetrasi Asuransi Diprediksi Meningkat

Selasa, 31 Januari 2023 – 09:25 WIB
Great Eastern Life Indonesia & Insurtech FUSE Berkolaborasi, Penetrasi Asuransi Diprediksi Meningkat - JPNN.COM
Ki-Ka: Dede Hikmat (Executive Sales Director FUSE), Wendi Bimo Cahyo (Employee Benefit Leader FUSE), Daniel Herjun Putranto (Head of Group Insurance & Affinity Division Great Eastern Life Indonesia) dan Wiena Cahyaningsih (Head of Group Insurance and Affinity Sales Great Eastern Life Indonesia). Foto: Dokumen FUSE

jpnn.com - JAKARTA - Great Eastern Life Indonesia menggandeng Insurtech FUSE dan PT Pialang Asuransi Indotekno untuk mendistribusikan produknya.

Produk berupa Asuransi GREAT Pro Solution kini tersedia di aplikasi FUSE Pro.

Head of Group Insurance & Affinity Division Great Eastern Life Indonesia Daniel Herjun Putranto mengatakan ketersediaan produk tersebut menunjukkan adanya sinergi dengan memanfaatkan digital onboarding guna meningkatkan penetrasi asuransi dan tingkat inklusi keuangan.

Kerja sama ini pun merupakan wujud usaha Great Eastern Life Indonesia dan Insurtech FUSE dalam memperluas pasar asuransi jiwa melalui platform digital.

Asuransi GREAT Pro Solution merupakan solusi perlindungan untuk situasi yang tidak terduga di masa depan, yang memberikan dukungan finansial yang diperlukan untuk keluarga. 

Produk asuransi ini pun dapat dilengkapi dengan dua opsi manfaat tambahan (rider), yaitu GREAT Pro Life—perlindungan jiwa dan GREAT Pro Critical—perlindungan terhadap risiko penyakit kritis.

Preminya terjangkau, mulai dari Rp 2 juta per tahun dengan manfaat perlindungan hingga Rp 1 miliar.

“Kerja sama penyediaan Asuransi GREAT Pro Solution dengan dua opsi manfaat tambahan ini sekaligus merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat yang memiliki kekhawatiran besar terhadap risiko kecelakaan, meninggal dunia, serta penyakit kritis,” tutur Daniel Herjun Putranto di Jakarta , Senin (30/1).

Great Eastern Life Indonesia & Insurtech FUSE berkolaborasi, penetrasi asuransi diprediksi meningkat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close