Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Cara Mistis Mbah Mijan Ungkap Kematian Mirna

Senin, 08 Februari 2016 – 11:09 WIB
3 Cara Mistis Mbah Mijan Ungkap Kematian Mirna - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - KASUS kematian Wayan Mirna Salihin masih misterius. Meski Polda Metro Jaya sudah menetapkan Jessica Kuama Wongso sebagai tersangka dugaan pembunuhan berencana itu, tetap saja perkara ini belum terurai tuntas. Siapa yang membunuh Mirna lewat perantara kopi maut masih misterius.

Nah, setelah satu bulan lebih mencermati kasus ini, paranormal kondang Mbah Mijan belum mau ungkap penerawangan. Namun Minggu (7/2) kemarin, sosok yang mulai rajin menghiasi layar kaca ini mulai memberikan 'jalan keluar'.

Menurut Mbah Mijan, ketika semua cara logika sudah ditempuh, sebenarnya ada cara mistis yang bisa digunakan untuk mengetahui siapa pelaku yang diduga menebarkan racun di kopi Mirna.

“Interograsi mistis bisa dijadikan solusi alternatif,” cuitnya di akun twitter @mbah_mijan, Minggu (7/2).

Paranormal yang ramalannya soal kehidupan artis kerap terbukti ini menambahkan, ada tiga cara mistis yang diklaim bisa membuka tabir kematian Mirna.

Pertama dengan menggunakan ilmu gendam penakluk sukma. “Gendam bisa mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk berkata yang sejujur-jujurnya,” tulis Mbah Mijan lagi.

Proses gendam, lanjut bintang film Tol Cipali KM 182 ini bisa dilakukan hanya dengan menatap mata atau menyentuh bagian rahasia dari seseorang.

Cara kedua dengan menggunakan jelangkung versi kuno. “Jelangkung yang akan saya buat, tidak perlu harus dipegang orang lain, tapi langsung dipegang sama yang bersangkutan. Kalau tak bersalah, siapapun akan berani memegang jelangkung,” tambah paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini.

KASUS kematian Wayan Mirna Salihin masih misterius. Meski Polda Metro Jaya sudah menetapkan Jessica Kuama Wongso sebagai tersangka dugaan pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close