Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Celana Dalam dan 1 Beha Istri Hilang, Suami pun Heran

Jumat, 16 Juli 2021 – 12:18 WIB
3 Celana Dalam dan 1 Beha Istri Hilang, Suami pun Heran - JPNN.COM
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang pria mencuri celana dalam di sebuah rumah kontrakan di Lubuk Kilangan. Foto: tangkapan layar video di Instagram - diambil dari posmetro padang

jpnn.com, PADANG - Salah seorang warga di Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang FR berbagi video, yang isinya bisa menjadi pelajaran agar warga meningkatkan kewaspadaan.

Pada video tersebut tampak aksi pencurian pakaian.

Seorang pria mengambil pakaian yang sedang terjemur di sebuah rumah.

Video FR itu juga disiarkan kembali oleh infopadang_ di Instagram.

"Waspada maling pakaian dalam. Rekaman CCTV maling celana dalam pada rabu (14/7) di dekat simpang SPN Padang Besi. Laporan yang kami Terima, semua jenis pakaian dalam dibawa kabur oleh pelaku, baik berupa BH, celana dalam laki-laki dan juga celana dalam perempuan," bunyi keterangan di infopadang_.

FR yang dihubungi wartawan, Kamis (15/7) sore mengatakan kejadian yang terjadi di Simpang SPN Kelurahan Ladang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, di saat dirinya tidak di rumah.

"Saya baru mengetahui adanya kejadian tersebut pagi hari setelah diberitahu oleh pemilik kontrakan. Kebetulan saya memang mengontrak di sana. Namun, saat kejadian saya sedang berada di rumah sakit menunggui istri saya yang sedang dirawat,” kata FR seperti dilansir Posmetro Padang, Jumat (16/7).

Dia mengatakan, saat pulang pagi hari untuk mandi sebelum pergi bekerja, FR dihubungi pemilik kontrakan dan mendapat kabar bahwa ada yang mencuri pakaian di ru­mahnya.

Si suami baru sadar, ternyata tiga helai celana dalam dan satu beha milik istrinya hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close