Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Mahasiswa FE Unissula Berjaya di Ajang Internasional 

Jumat, 29 Juli 2022 – 12:53 WIB
3 Mahasiswa FE Unissula Berjaya di Ajang Internasional  - JPNN.COM
Tiga mahasiswa FE Unissula meraih paper terbaik dalam ajang The 3rd National and International Conference 2022 besutan Kasesart University, Bangkok, Thailand. Foto dokumentasi FE Unissula 

jpnn.com, JAKARTA - Tiga mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultang Agung (Unissula), Semarang, Jawa Tengah menorehkan prestasi tingkat dunia.

Mereka berhasil meraih paper terbaik dalam ajang The 3rd National and International Conference 2022 besutan Kasesart University, Bangkok, Thailand.

Program Internasional FE Unissula ini terdiri dari rangkaian kegiatan yang cukup padat. Selain konferensi internasional, para mahasiswa dan dosen juga mengunjungi UKM untuk dijadikan subjek kuliah kerja nyata (KKN) serta ragam layanan komunitas.

Pengalaman komprehensif ini menjadi nilai tambah bagi mahasiswa setelah berpartisipasi pada international conference, international community service, international company visit, international student discuss, international lecturer discuss. 

Dekan FE Unissula Prof. Dr. Olivia Fachrunnisa mengatakan kegiatan international mobility program ini merupakan salah satu keunggulan dari FE Unissula.

Sebelumnya, mereka juga telah melakukan kunjungan dan aktivitas pendidikan di Universiti Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia pada Juni.

Kemudian, pada Juli ini di Universitas Kasesart, Bangkok, Thailand. 

"Kegiatan ini meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen FE Unissula. Bisa mengenal berbagai kultur serta suasana pembelajaran di perguruan tinggi partner yang memiliki budaya berbeda," kata Prof. Olivia dalam keterangannya, Jumat (29/7).

Tiga mahasiswa FE Unissula meraih paper terbaik dalam ajang The 3rd National and International Conference 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close