Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pelaku Penyerangan Ustaz Zaini Teridentifikasi, Ternyata!

Selasa, 27 Februari 2018 – 00:34 WIB
3 Pelaku Penyerangan Ustaz Zaini Teridentifikasi, Ternyata! - JPNN.COM
Kantor Polisi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, CIREBON - Polisi berhasil mengantongi identitas tiga orang pelaku penyerangan terhadap Ustaz Zaini di Kecamatan Ciwaringin, Cirebon, Jabar.

Mereka masih usia remaja. Rata-rata 17 tahun. Meski demikian, ketiga pelaku ini belum ditangkap oleh polisi. Masih terus dalam pengejaran.

Data tersebut disampaikan Kapolsek Ciwaringin AKP Acep Anda saat bersilaturahmi dengan para ulama di wilayah Ciwaringin, kemarin.

Acep melakukan silaturahmi setelah berita penyerangan Ustaz Zaini menyebar ke berbagai media. Apalagi belakangan ini memang masih ramai soal penyerangan tokoh agama.

Dalam kunjungannya ke beberapa ulama itu Acep menjelaskan bahwa apa yang dialami oleh Ustaz Zaini tak ada kaitannya dengan isu atau aksi-aksi penyerangan tokoh agama.

Dia menegaskan, saat kejadian, Ustaz Zaini yang sedang dalam perjalanan ke masjid itu bertemu dengan kumpulan remaja yang mabuk dan membuat kericuhan di sepanjang jalan Ciwaringin menuju Arjawinangun.

Di situlah, Ustaz Zaini turut menjadi sasaran oleh para pelaku. “Kejadian itu bukan terhadap Ustaz Zaini saja. Pelaku yang diduga mabuk ini juga membuat kericuhan dengan melempari batu ke toko mainan dan salon yang ada di Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin. Tidak hanya itu, beberapa orang juga ada yang menjadi koban. Jadi ini ulah remaja, bukan konstruksi yang mengarah ke tokoh agama,” jelas Acep.

Acep juga memastikan pihaknya akan segera menangkap para remaja yang suka membuat onar tersebut.

Identitas tiga penyerang Ustaz Zaini di Ciwaringin, Cirebon, Jabar, sudah dikantongi polisi dan akan segera ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close