Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pria Tewas Setelah Menenggak Miras Oplosan dari Pasangan Suami Istri Ini

Kamis, 19 Mei 2022 – 20:38 WIB
3 Pria Tewas Setelah Menenggak Miras Oplosan dari Pasangan Suami Istri Ini - JPNN.COM
Ilustrasi miras oplosan. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, YOGYAKARTA - Tiga pria berinisial AA (42), STR (42), dan TRY tewas seusai mengonsumsi minuman keras oplosan di Dusun Karongan, Sleman, DI Yogyakarta.

"Tiga korban meninggal dunia ini diduga mengonsumsi minuman keras oplosan di sebuah gudang rosok wilayah Berbah pada Rabu (18/5)," kata Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Prasadana, Kamis (19/5).

Ketiga korban nahas itu merupakan warga Prambanan.

Dia engatakan kejadian itu berawal ketika tiga korban bersama-sama mengonsumsi minuman jenis mocca, sekitar pukul 04.00 WIB Rabu (18/5).

"Mereka membeli minuman dengan cara pesan dan bayar di tempat (COD) dan diminum bersama di suatu gudang rosok," kata dia.

Beberapa saat setelah mengonsumsi minuman itu, satu orang meninggal dunia dan orang lainnya kritis sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Namun, akhirnya dua orang yang kritis meninggal dunia," jelas dia.

Rony mengatakan polisi langsung menyelidiki di lokasi kejadian dan menyita barang bukti berupa sisa-sisa minuman keras yang dikemas dengan bekas botol air mineral.

Tiga pria berinisial AA (42), STR (42), dan TRY tewas seusai mengonsumsi miras oplosan di Dusun Karongan, Sleman, DI Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close