Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Seri Laptop Acer Ini Gunakan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Minggu, 25 Oktober 2020 – 19:30 WIB
3 Seri Laptop Acer Ini Gunakan Prosesor Intel Core Generasi ke-11 - JPNN.COM
Laptop Acer kini menggunakan kinerja prosesor Intel Core Generasi ke-11. Foto: dok Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer menghadirkan rangkaian laptop baru dengan kinerja prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe, di seluruh seri Swift, Spin dan Aspire.

Jajaran laptop ini dirancang untuk mendorong desain PC ultra-portabel ke area baru, jajaran perangkat yang disegarkan ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

Acer Swift 3X hadir dengan solusi grafis diskrit Intel®? Iris®? Xe MAX baru mnawarkan kemampuan unik dan kinerja yang bertenaga saat bepergian kepada profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

Modern dan ringan, Swift 3X memiliki bobot hanya seberat 1,37 kg dengan kemampuan melibas tugas-tugas yang paling intensif dengan daya tahan hingga 17,5 jam.

Bahkan baterai di dalamnya juga dapat diisi dengan cepat dengan kemampuan 4 jam penggunaan hanya dalam 30 menit pengecasan.

Warna kontras dan detail menjadi tampilan pada layar 14 inci FHD IPS semakin hidup. Layar ini mencakup 72 persen dari gamut warna NTSC dan menawarkan rasio layar-ke-bodi 84 persen.

Konten dapat dimuat lebih cepat berkat kecepatan koneksi yang lebih laju dari Intel®? Wi-Fi 6 (Gig+). Swift 3X juga dilengkapi dengan banyak port, termasuk USB-C, Thunderbolt™? 4 dan USB 3.2 Gen 2, memastikan transfer data yang cepat dan nyaman.

“Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc, dalam keterangan tertulis, Minggu (25/10).

Acer menghadirkan rangkaian laptop baru dengan kinerja prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe, di seluruh seri Swift, Spin dan Aspire.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close