Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Srikandi IDSurvey Raih Apresiasi The Most Outstanding Women 2024

Rabu, 05 Juni 2024 – 20:40 WIB
3 Srikandi IDSurvey Raih Apresiasi The Most Outstanding Women 2024 - JPNN.COM
Tiga Srikandi IDSurvey meraih apresiasi sebagai Top 500 THE MOST OUTSTANDING WOMEN 2024 untuk sektor BUMN. Foto dok IDSurvey

jpnn.com, JAKARTA - Tiga Srikandi IDSurvey meraih apresiasi sebagai Top 500 THE MOST OUTSTANDING WOMEN 2024 untuk sektor BUMN dari majalah Infobank.

Ketiganya yakni Direktur Keuangan Administrasi dan Manajemen Risiko PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Sinung Triwulandari selaku Induk Holding Jasa Survey IDSurvey, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT SUCOFINDO Evi Afiatin, serta Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia Lussy Ariani Seba.

Sinung mengatakan apresiasi ini merupakan hasil kerja keras Insan IDSurvey.

“Dengan inovasi dan teknologi saat ini, peran Srikandi IDSurvey akan dituntut lebih dari sebelumnya untuk menjaga kinerja perusahaan dan mendukung proses transformasi BUMN. Semoga kedepannya insan IDSurvey dapat menjaga komitmen untuk terus berkolaborasi menjadikan IDSurvey sebagai TOP 20 TIC Global,” kata Sinung Triwulandari.

Sementara Evi Afiatin mengatakan apresiasi ini sebagai bentuk komitmen IDSurvey dalam membuka kesempatan para wanita untuk berprestasi.

“Dengan membuka kesempatan luas bagi para wanita, adalah bukti komitmen perusahaan yang mampu memperkuat peran wanita dalam dunia bisnis, khususnya dalam mendorong pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” tutur Evi.

“Kalau melihat jenis industri kami yang didominasi pria, kami mengedepankan inklusivitas dan kolaborasi yang berfokus pada kompetensi, bukan gender. Budaya yang progresif ini juga didukung oleh semangat dari Srikandi IDSurvey untuk terus mengembangkan diri, baik dalam konteks personal, maupun organisasi," imbuh Lussy.

Untuk mewujudkan pemberdayaan Wanita, IDSurvey telah aktif memiliki Srikandi IDSurvey, yang anggotanya terdiri dari pegawai wanita di tiga entitas, yaitu PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), PT SUCOFINDO, dan PT Surveyor Indonesia.

Untuk mewujudkan pemberdayaan wanita, IDSurvey telah aktif memiliki Srikandi IDSurvey, yang anggotanya terdiri dari pegawai wanita di tiga entitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close