Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

30 Tahun Beroperasi, BPR Varia Tingkatkan Kinerja dan Fokus Transformasi Digital

Senin, 06 November 2023 – 16:25 WIB
30 Tahun Beroperasi, BPR Varia Tingkatkan Kinerja dan Fokus Transformasi Digital - JPNN.COM
Pendiri, komisaris, direksi dan para karyawan BPR Varia berfoto bersama di sela-sela perayaan Ulang Tahun BPR Varia ke-30 di Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok. BPR Varia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah 30 tahun beroperasi, PT Bank Perkreditan Rakyat Varia Centralartha (BPR Varia) terus berupaya memperluas pasar dan meningkatkan kinerja keuangannya.

Pembiayaan perusahaan dalam sektor produktif terus diperkuat dengan transformasi digital.

Pendiri BPR Varia Rachman Hakim mengatakan awal mula mendirikan perusahaan tersebut cukup sulit.

Salah satunya, tidak mudah mengajak orang atau mitra agar terlibat dalam bisnis tersebut. Apalagi, bekerja di pelosok Bekasi yang merupakan daerah operasi sejak BPR Varia berdiri tahun 1993 lalu.

Namun, tantangan tersebut bisa diatasi dan BPR Varia bisa berkembang cukup pesat. Saat ini, aset BPR Varia sudah berkembang pesat mencapai Rp 120 miliar dengan berbagai macam pembiayaan.

Untuk itu, dalam perayaan ulang tahun BPR Varia ke-30, Rachman mendorong seluruh jajaran direksi agar terus meningkatkan kinerja dan memperluas jangkauan pasar.

“BPR Varia sudah berkembang bagus dibandingkan saat awal beroperasi. Kami berharap seluruh jajaran direksi dan para pihak terkait untuk terus mendorong perkembangan BPR Varia. Kalau bisa berkembang 10 kali lipat dari saat ini,” ujar Rachman dalam keterangan tertulis pada Senin (6/11/2023).

Pada Jumat (3/11/2023) lalu, BPR Varia merayakan syukuran 30 tahun beroperasi. Selain Rachman, hadir pemegang saham BPR Varia Novita Hakim serta komisaris yakni Felicia Hakim dan Alexsander. Jajaran direksi dihadiri Direktur Utama Paulus Rasubala dan Direktur Edi Sukmayadi.

Setelah 30 tahun beroperasi, PT BP Varia terus berupaya memperluas pasar dan meningkatkan kinerja keuangannya dan memperkuat transformasi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close