Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Hari Dilaporkan Hilang, Fikri Ditemukan Membusuk Dekat Air Terjun

Rabu, 03 Maret 2021 – 01:51 WIB
4 Hari Dilaporkan Hilang, Fikri Ditemukan Membusuk Dekat Air Terjun - JPNN.COM
Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad Fikri dari TKP, Senin (1/3). Foto: rif/palpos.id

jpnn.com, LAHAT - Penemuan sesosok jasad pria dengan kondisi telah membengkak dan membusuk di dekat air terjun petao Desa Padan Gumay, Desa Padang, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Sumsel, bikin heboh warga sekitar, Senin (1/3) sekitar pukul 11.15 WIB.

Dari ciri-ciri fisik yakni kuku runcing, topi, dan pakaian dan keterangan saksi, korban adalah bernama Fikri, 66, warga desa setempat yang masih berstatus lajang.

Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Hidayat mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga adanya penemuan mayat, aparat Polsek Pulau Pinang dan Tim Identifikasi Polres Lahat langsung meluncur ke lokasi kejadian.

“Saat ditemukan kondisi korban telah mengeluarkan bau tak sedap dengan posisi tertelungkup di atas batu dekat kaki air terjun,” kata Hidayat.

Dari hasil olah TKP, keterangan sejumlah saksi dan indentifikasi, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada korban.

“Dari keterangan keluarga, memang sudah empat hari terakhir pihak keluarga mencari korban karena tidak pulang ke rumah,” jelasnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa keluarga ke rumah duka untuk segera kebumikan.

Baca Juga: Briptu KO Kembali Berulah, Kapolres Tak Beri Ampun, Kariernya Sebagai Polisi Tamat

Penemuan sesosok jasad pria dengan kondisi telah membengkak dan membusuk di dekat air terjun petao Desa Padan Gumay, Desa Padang, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Sumsel, bikin heboh warga sekitar, Senin (1/3) sekitar pukul 11.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close