Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Kiat Meningkatkan Hasrat di Tempat Tidur Bersama Pasangan

Sabtu, 01 Februari 2020 – 23:15 WIB
4 Kiat Meningkatkan Hasrat di Tempat Tidur Bersama Pasangan - JPNN.COM
Pasangan suami istri. Ilustrasi. Foto Pixabay

jpnn.com - Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kehidupan bersama pasangan tetap terjaga, dan menghidupkan kembali aktivitas fisik di tempat tidur. Berikut beberapa caranya.

1. Diskusikanlah dengan pasangan

Anda harus memiliki waktu untuk melakukan diskusi terbuka terkait kebutuhan hubungan Anda dengan pasangan. Hal ini untuk membicarakan mengenai perbedaan yang mungkin Anda dan pasangan miliki.

Selain itu, mendiskusikannya juga untuk mencari tahu kemungkinan Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari yang pasangan Anda bisa berikan, atau sebaliknya.

"Agar kedua belah pihak bisa menikmati hubungan tersebut diperlukan keterbukaan dan komunikasi tentang apa yang diharapkan dari hubungan yang akan didapat. Ini lebih kepada kepuasan hubungan saat di kasur," ujar dr. Fiona Amelia, MPH dari KlikDokter.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berdiskusi adalah waktu yang tepat, hindari kritik, dan jujur. Soal kritik, jangan salahkan apa yang pasangan lakukan saat berhubungan, meski Anda tidak menyukainya.

Satu hal yang juga penting adalah harus jujur. Anda mungkin berpikir bisa melindungi perasaan pasangan dengan berpura-pura menikmatinya, tapi pada kenyataannya Anda itu sama sekali tidak membantu.

2. Gunakan strategi sendiri

Hubungan suami istri bisa terus menurun bila tidak sama-sama dijaga dengan baik oleh kedua pihak. Artikel ini mungkin bisa membantu Anda mencari solusinya.

Sumber klikdokter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close