Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Gaji PPPK Bikin Kaget, Guru Lulusan PG Langsung Ceria, Awas Banyak yang Tak Puas

Selasa, 14 Juni 2022 – 06:35 WIB
5 Berita Terpopuler: Gaji PPPK Bikin Kaget, Guru Lulusan PG Langsung Ceria, Awas Banyak yang Tak Puas - JPNN.COM
Ketum FGHNLPSI Heti Kustrianingsih bersama pengurus Kota Cilegon usai beraudensi dengan pejabat BKPP mengenai seleksi PPPK 2022. Foto dokumentasi FGHNLPSI

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (13/6) tentang gaji PPPK yang terungkap bikin kaget, guru lulusan PG PPPK langsung ceria seusai bertemu pejabat, hingga banyak Satpol PP tak puas dengan penghapusan honorer dan siap berdemo. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Perbuatan Bripka BA Tak Bisa Dimaafkan, Pantas Dipecat dari Polri

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti mengomentari kasus penganiayaan yang dilakukan Bripka BA terhadap asisten rumah tangganya di Bengkulu.

Menurut Poengky, perbuatan Bripka BA tak bisa dimaafkan dan harus mendapat sanksi tegas dari internal maupun hukum pidana.

“Kasus ini serius, sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) kami pandang pantas untuk dijatuhkan kepada pelaku,” ujar Poengky ketika dikonfirmasi, Minggu (12/6).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Perbuatan Bripka BA Tak Bisa Dimaafkan, Pantas Dipecat dari Polri

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (13/6) tentang gaji PPPK yang terungkap bikin kaget, guru lulusan PG PPPK langsung ceria seusai bertemu pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close