Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Pelaku Penusukan Pendukung Cawalkot Makassar Ditangkap, 1 Orang Meninggal

Jumat, 13 November 2020 – 19:53 WIB
5 Pelaku Penusukan Pendukung Cawalkot Makassar Ditangkap, 1 Orang Meninggal - JPNN.COM
Empat dari lima pelaku penusukan terhadap pendukung Cawalkot Makassar saat dihadirkan dalam jumpa pers di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (13/11). Foto: Fransikus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya berhasil membekuk lima tersangka penusukan terhadap Muharram Madjid, salah satu pendukung paslon Wali Kota Makassar, Appi-Rahman.

Adapun, kejadian itu terjadi saat korban menghadiri Debat Pilwalkot Makassar di Kompas TV, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (7/11) lalu.

Lima pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial F (40), MNM (50), S (51), AP (46), dan S (39).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan kelimanya ditangkap di lima lokasi berbeda dan saat penangkapan, S yang menderita penyakit jantung meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit.

"Memang yang bersangkutan dalam kondisi sakit bawaan yang kemudian kami rujuk ke rumah sakit. Ia ada penyakit janting, sesak napas. Di rumah sakit meninggal dunia. Belum bisa diperiksa dan kami rujuk ke rumah sakit," ungkap Yusri kepada wartawan saat konferensi pers, Jumat (13/11).

Lebih lanjut, mantan Kapolres Tanjungpinang itu mengatakan masih ada dua tersangka lain yang masih buron, yakni AR dan JH.

Dia meminta kedua tersangka segera menyerahkan diri ke polisi.

"Kami meminta mau menyerahkan diri ke kepolisian, karena kami sudah mengetahui dan mereka ini satu tim," kata Yusri.

Subdit 3 Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya akhirnya berhasil membekuk lima tersangka penusukan terhadap Muharram Madjid yang merupakan salah satu pendukung paslon Wali Kota Makassar, Appi-Rahman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close