Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Tahun Jadi Anak Buah Jokowi, Bu Susi Cuma Bilang Begini

Kamis, 03 Oktober 2019 – 17:15 WIB
5 Tahun Jadi Anak Buah Jokowi, Bu Susi Cuma Bilang Begini - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran. Foto: Biro Pers Setpers

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikaranan Susi Pudjiastuti kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya selama 5 tahun bekerja untuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Susi bahkan hanya mengucapkan sepotong kalimat ketika dimintai kesan selama bergabung di Kabinet Kerja. "Terlalu banyak buat diomong. Luar biasa," jawab Susi.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti Sidang Kabinet Paripurna terakhir bersama Jokowi-JK, di Istana Negara, Jakarta, Kamis (3/10). Saat itu juga hadir puluhan menteri lainnya.

Nah, saat diminta pandangannya tentang sosok Jokowi-JK dalam memimpin negara lima tahun terakhir, Susi mengatakan bahwa keduanya sebagai pribadi luar biasa.

"Saya pikir beliau-beliau pribadi yang luar biasa. Saya kan seumur hidup tidak pernah kerja buat orang, baru kali ini, ya saya pikir senang luar biasa," sebutnya.

Sebagai pembantu presiden di kabinet pemerintahan, pemilik Susi Air itu mengaku telah berupaya membantu sesuai kemampuannya.

Bagaimana bila Jokowi memintanya kembali untuk membantu di kabinet periode kedua bersama KH Ma'ruf Amin, Susi hanya terbahak.

"Haha," demikian respons menteri nyentrik itu. Dia pun mengatakan, penggantinya ke depan harus orang yang lebih baik darinya. (fat/jpnn)

Menteri Kelautan dan Perikaranan Susi Pudjiastuti seperti kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya bekerja untuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi selama lima tahun

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close