Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

50 Tahun Berkarya, Traknus Tampilkan Spirit Keberlanjutan di IEE Series Expo

Kamis, 12 September 2024 – 13:23 WIB
50 Tahun Berkarya, Traknus Tampilkan Spirit Keberlanjutan di IEE Series Expo - JPNN.COM
Traktor Nusantara merayakan 50 tahun di IEE Series Expo 2024 dengan tema Traknuspirit. Foto: Traknus

jpnn.com, JAKARTA - Traktor Nusantara (Traknus), perusahaan penyedia solusi alat berat dari grup Astra International dan Sumitomo Corporation, merayakan 50 tahun berkarya dengan hadir di ajang Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series Expo 2024.

IEE Series Expo 2024 berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 11-14 September 2024, dan menjadi perhelatan terbesar di sektor pertambangan, rekayasa, dan konstruksi.

Pada pameran kali ini, Traknus menempati area outdoor booth OS-18 dengan luas 600 m², memperkenalkan berbagai inovasi teknologi alat berat terkini.

Mengusung tema 'Traknuspirit, The Spirit of Nusantara', Traknus menegaskan komitmennya untuk mendukung keberlanjutan di berbagai sektor.

"Tema ini mencerminkan semangat kami untuk menjadi perusahaan yang tidak hanya menawarkan solusi alat berat terbaik, tetapi juga berkomitmen pada visi keberlanjutan bagi bangsa," ujar Rendy Pratama, Deputy Division Head of Marketing Traknus dalam keteranganya, Kamis (12/9).

Dia menambahkan bahwa perusahaan terus berupaya menghadirkan alat berat yang ramah lingkungan dan efisien guna mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Traktor Nusantara memperkenalkan berbagai produk unggulan di sektor konstruksi dan industri, seperti HSC Crawler Crane SCX550E, Mini Excavator Kubota U50-5S, serta alat pengangkat Boom Lift JLG E450AJ dan Scissor JLG R4045.

Untuk sektor pertambangan, Traknus menampilkan produk andal, seperti Genset Perkins PL65S/B, PL500P, dan CompAir Compressor C60.

Traktor Nusantara merayakan 50 tahun di IEE Series Expo 2024 dengan tema Traknuspirit, menampilkan inovasi alat berat berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA