Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AA Ngurah Ugrasena: Kami di Bali Berharap Cak Imin jadi Wapres

Selasa, 15 Agustus 2023 – 16:20 WIB
AA Ngurah Ugrasena: Kami di Bali Berharap Cak Imin jadi Wapres - JPNN.COM
Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (kiri). Foto: Tim PKB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menerima tamu istimewa dari Bali, di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Tamu itu ialah Anak Agung Ngurah Ugrasena, salah satu Penglingsir Puri Agung Singaraja.

Ugrasena pun senang bisa bertemu Cak Imin.

Menurutnya Cak Imin adalah tokoh bangsa yang mampu menjadikan PKB sebagai partai yang pluralis, sebagaimana diamanatkan para pendiri PKB.

"Kami temu kangen dengan Cak Imin. Tokoh DPR, dari partai besar, PKB, partai pluralis yang mendorong Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila di negara kesatuan ini makin kuat," kata Ugrasena di kediaman Cak Imin.

Keberhasilan Cak Imin mempertahankan sekaligus memperkuat PKB sebagai partai pluralis tersebut membuat Ugrasena tak sungkan mendukung Cak Imin menjadi pemimpin Indonesia.

"Kami di Bali berharap Cak Imin menjadi wapres. Untuk mengawal (pluralisme). Karena kami lihat partai yang kuat mengawal Bhinneka Tunggal Ika ini kan PKB," tutur Ugrasena.

"Kalau partai lain sudah pasti nasionalis, tetapi kalau PKB ini nahdiyin, sangat kuat sekali mendorong dan mengawal budaya, mengawal nasionalis, mengawal pluralis di negara kesatuan kita," imbuhnya.

Cak Imin kedatangan tamu istimewa dari Bali, yang mendukung dia agar menjadi pemimpin nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA