Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aaron Chia/Soh Wooi Yik Persembahkan Medali Perunggu untuk Masyarakat Malaysia

Sabtu, 31 Juli 2021 – 21:34 WIB
Aaron Chia/Soh Wooi Yik Persembahkan Medali Perunggu untuk Masyarakat Malaysia - JPNN.COM
Ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menyingkirkan Minions di 8 Besar Tokyo 2020. Foto: Badminton Photo - BWF

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik sanggup meraih medali perunggu usai mengalahkan pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di nomor beregu putra cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Bermain di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7) WIB, pasangan Malaysia ini unggul atas Ahsan/Hendra dengan skor 17-21, 21-17 dan 21-14.

Seusai laga, keduanya mengaku senang bisa memenangkan medali perunggu ini setelah mengalahkan Ahsan/Hendra. Kedua pasangan itu merasa puas terhadap penampilan mereka pada pertandingan kali ini.

Kemenangan yang mereka raih ini, mereka persembahkan untuk semua warga Malaysia yang tidak ada hentinya mendukung mereka berdua berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

“Pertama-tama, saya pikir ini luar biasa. Kami memenangkan medali perunggu. Tentu saja kami sangat senang dengan ini dan kami puas dengan penampilan kami,"

“Saya ingin berterima kasih kepada semua warga Malaysia, semua pendukung yang telah mendukung kami,"

"Mulai dari asosiasi kami, pelatih, keluarga, dan orang tua kami. Tanpa dukungan mereka, motivasi mereka, kami tidak akan sampai ke tahap ini." ungkap Aaron Chia dalam laman resmi BWF.

Pada pertandingan ini, kedua pasangan mengaku sempat kehilangan ritme permainan. Wakil dari Malaysia itu banyak membuang poin dan pertahanan mereka mudah dibobol  The Daddies –julukan Ahsan/Hendra-.

Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik kembali mengalahkan pasangan Indonesia yakni Ahsan/Hendra di partai perebutan juara ketiga usai juga pernah menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya Kevin/Marcus


BERITA LAINNYA